Hamil 9 Bulan, PRT Tewas dengan Bayi Keluar Separuh

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/05/16/hamil-9-bulan-prt-tewas-dengan-bayi-keluar-separuh/


Seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang hamil 9 bulan ditemukan tewas membusuk di kamarnya. Korban tewas tanpa busana, dengan posisi kepala bayi keluar separuh.


Kematian korban asal NTT bernama Meri Yance Masus (24) ditemukan pertama kali oleh majikannya, Chen Xiao (44). Saat itu majikannya baru pulang liburan dari Eropa. Sang majikan tanpa curiga langsung menuju kamar rumahnya Jalan Dharmahusada Regency No 625.


Namun karena pembantunya tak juga muncul, dia pun mendatangi kamar korban. Betapa terkejutnya melihat mayat pembantunya dengan kondisi terlentang tanpa busana. Diduga wanita berambut panjang itu tewas 10 hari lalu.


€__Ketika itu korban masih mengurus keberangkatan majikannya,€_ ucap Kapolsek Mulyorejo, AKP Puguh Wasis kepada wartawan di Mapolsek Mulyorejo, Jalan Laban Sari, Jumat (15/5/2009).


Melihat posisi bayinya keluar separuh, diduga korban tewas kehabisan nafas saat melahirkan. €__Posisi bayi sudah separuh dan diduga kehabisan nafas saat melahirkan,€_ tuturnya.


Bayi yang akan keluar tersebut berkelamin laki-laki. Di tubuh Meri juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tidak ada tanda-tanda terjadi pembunuhan.


€__Tidak ada tanda kekerasan, kamar juga tidak acak-acakan,€_ ucapnya.


Polisi saat ini memeriksa saksi untuk mengumpulkan data tentang penemuan mayat tersebut.detik.com

News Feed