Habib Rizieq Tidak Punya Masalah Dengan Pemerintah Saudi, Bukan Sosok Menakutkan

Artikel Terbaru :

Artikel Menarik Lainnya :


  Ayo  Jalan Terus !  – JAKARTA – Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, menyampaikan penjelasan kasus Habib Rizieq yang beberapa waktu lalu sempat dimintai keterangan pihak aparat Saudi karena adanya laporan kediamannya sebagai markas teroris dengan bukti foto yang viral di Indonesia.


Dubes Osama al-Shuaibi menyampaikan perihal Habib Rizieq saat kunjungannya ke PP Muhammadiyah yang disiarkan langsung (LIVE) Tv Muhammadiyah, Selasa (13/11/2018) siang.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi memastikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bukanlah sosok yang menakutkan bagi pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan tidak ada masalah di Saudi.


“Saya kira Habib Rizieq bukan sosok yang menakutkan, kalau beliau melakukan pelanggaran tentu sudah dilakukan proses hukum sebagaimana di Saudi ataupun di Indonesia. Dan Habib Rizieq tidak ada masalah baik di Indonesia ataupun Saudi,” ujar Osama saat menggelar konferensi pers di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Osama menegaskan, Habib Rizieq tidak punya masalah dengan pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

“Kalaulah seandainya Habib Rizieq memiliki masalah di kerajaan Arab Saudi tentu dia sudah dipenjara,” tegasnya.

Ia pun memastikan hak hidup Habib Rizieq di Arab Saudi masih dijamin atau dilindungi.

“Namun, kita lihat Habib Rizieq dalam hal ini masih dijamin kehidupannya, diperhatikan kehidupannya, baik oleh pemerintah Indonesia dan pemerintah Arab Saudi,” tuturnya.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News


Artikel Asli

News Feed