Guns N’Roses Siap Menguncang Jakarta, Ribuan Personil Keamanan Dilibatkan

Bagi kalian yang akrab dengan lagu ‘Sweet Child O’Mine’ dan ‘Welcome To The Jungle’ pasti sudah tidak sabar untuk menonton Guns N’Roses Kamis lusa, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sehari menjelang konser, pihak promotor, UnUsUaL Entertainment & TEM menyatakan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen. Juru bicara Promotor Adib Hidayat pun memastikan demi menjaga ketertiban di hari tersebut, ribuan personil kemanan akan dikerahkan.

“Pengamanan sendiri dari polisi ada 1000 dan keamanan lain ada 3000, jadi hampir 4000 kemanan dilibatkan,” ujarnya dilansir dari Liputan 6.

Karena memakai SUGBK sebagai lokasi konser, otomatis rumput di dalam stadion pun menjadi hal yang perlu diperhatikan. Karena bagian ini cukup krusial apabila stadion berkualitas di dunia untuk sepakbola tersebut mengalami kerusakan. Namun Adib selaku juru bicara menyatakan kalau hal itu paling diusahakan.

“Maksudnya melindungi rumput adalah hal yang paling kita usahakan. GBK punya rakyat Indonesia. Tinggal beberapa bagian aja dicover,” jelas juru bicara promotor.

“Yang saya bilang, tinggal mereka loading soundsystem ya. Cuaca juga bagus, semoga lancar aja ya,” Adib Hidayat menjelaskan.

 

Artikel Asli

News Feed