Google Street View Berhasil Mengambil Foto Barisan UFO di London

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://erabaru.or.id/200904011619/google-street-view-berhasil-mengambil-foto-barisan-ufo-di-london.html

http://erabaru.or.id/images/stories/ufo_google1.jpg

Google Street View berhasil mengambil foto barisan UFO di London (Gambar web)

Setelah di New Jersey, Amerika Serikat berhasil diambil foto UFO, ย€__Google Street View” beberapa hari lalu juga berhasil mengambil foto barisan UFO. Benda misterius berbentuk setengah lingkaran ini berputar di atas langit jalan bagian Timur London, mereka berputar lama tidak pergi.

Menurut laporan “The Sun” Inggris pada tanggal 30 Maret. Dilaporkan baru-baru ini, instrumen ย€__Google Street View” mengambil sekelompok foto misterius, sembilan benda berwarna perak berbaris rapi terbang berputar di bagian Timur London. Begitu foto ini diungkapkan, langsung menarik perhatian dari semua kalangan masyarakat.


Faye Sharpe berumur 18 tahun yang menemukan pemandangan ini mengungkapkan: “Pada waktu itu, saya sedang berdiri di atas jalan menunggu teman sekelas saya. Secara tidak sengaja ketika saya menengok ke atas melihat sekelompok benda terbang misterius ini.”


Nick Pope seorang ahli peneliti UFO mengungkapkan bahwa setelah melihat gambar di Google, dia sangat senang. “Dalam gambar ada 9 UFO. Adalah jelas bahwa hal ini bukan merupakan demonstrasi penerbangan Red Arrows, Inggris. Sekarang saya sedang melakukan penelitian, tetapi belum menemukan jawaban.”


ufo_google2

Google Street View berhasil mengambil foto barisan UFO di London (Gambar web)

Ini bukan pertama kali ย€__Google Street View” mengambil foto UFO. Belum lama ini, “Google Street View” juga berhasil mengambil foto yang diduga alien di New Jersey, Amerika Serikat , gambar begitu disebarkan di internet, muncul banyak kecurigaan, bentuk tubuh dalam gambar alien tidak begitu jelas, tetapi mirip dengan bentuk luar ET dalam film ET.


Mei 2007, perusahaan Google dalam layanan pemetaan lain menambahkan fungsi pemandangan nyata di jalanan (disebut sebagai “Google Street View”), itu memungkinkan penggunanya dengan mudah melihat gambar nyata secara jelas di atas jalan. Pengguna dapat dengan semaunya berputar 360 derajat, memperbesar gambar kecil dan melihatnya, di persimpangan jalan masih bisa menunjukkan arah dan nama jalan. Karena sangat tertarik dan baru, pemandangan jalan bagitu dikeluarkan banyak dikejar oleh pengguna. Tetapi kemudian, pengguna menemukan pemandangan jalan diduga juga melanggar rahasia pribadi orang, sejumlah kelompok asing mengeluarkan protes melanggar rahasia pribadi.(erabaru.or.id/lim)

News Feed