Glenn Fredly Buatkan Satu Lagu untuk Gempita, Putri Gading Marten

Dikaruniai putri yang berparas cantik dan lucu membuat Gading Marten kerap mengunggah foto Gempita, putrinya di Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, bahkan Gading mengunggah foto Gempi yang mencuri perhatian lantaran bola matanya yang berwarna coklat. Gadis kecil yang selalu tampil berponi itu pun tampak cantik. Melalui keterangan yang ditulisnya, Gading pun menyebutkan kekaguman kepada bola mata cokelat Gempita.

“Her brown eyes ,” tulis Gading.

Ternyata, lucunya Gempi dan keterangan foto yang ditulis Gading membuat kawan Gading, yaitu penyanyi Glenn Fredly tertarik dan ikut berkomentar.  Glenn menulis bahwa dirinya pun memiliki lagu dari albumnya Lovevolution, yang sangat menggambarkan sekali sosok Gempi dengan mata cokelat indahnya, lagu itu berjudul Brown Eyed Girl.

“Bro Gading Marten, dengar lagu gue judulnya Brown Eyed Girl, album lovevolution… buat Gempi ya.. love you brotha,” tulis Glenn.

Mengutip Viva.co.id, Glenn membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya memberikan lagu yang berjudul Brown Eyed Girl kepada Gading.

“Oh iya itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena caption-nya si Gading ‘brown eye girl’ terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu,” kata Glenn.  Pelantun lagu Kasih Putih itu mengatakan tidak memiliki maksud apa-apa karena memberi lagu tersebut, selain rasa sayangnya kepada Gempi yang diakuinya sangat lucu.

 

Artikel Asli

News Feed