Gerindra Sebut Erick Thohir Sebagai Stuntman Cawapres Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menilai Erick Thohir adalah cawapres pengganti atau populer dengan istilah ‘stuntman’. Artinya sosok Erick yang muda ditunjuk sebagai ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai peran pengganti untuk menutupi kekurangan Ma’ruf Amin.

“Kubu sebelah keluarkan strategi baru yaitu keluarkan cawapres stuntman. Lihat saja meme-meme yang dikeluarkan kubu sebelah adalah bukan Ma’ruf-Sandiaga tapi meme yang dikeluarkan adalah Erick Thohir dengan Bang Sandi. Itu artinya mereka butuh cawapres stuntman untuk hadapi Prabowo-Sandi yaitu Erick Thohir,” tutur Andre di rumah Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 10 September 2018.

Menurut Andre, narasi yang dibangun kubu Jokowi adalah Erick Thohir bertanding dengan Sandiaga Uno. Mestinya, kata dia, kubu Jokowi mempromosikan Ma’ruf Amin atau membuat narasi bahwa Erick Tohir bertarung dengan Ketua timses Prabowo yakni Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

“Seharusnya apple to apple kan Bang Sandi dengan Kiai Ma’ruf dong. Ini tunjukkan bahwa selain mereka follower, mereka butuh cawapres stuntman,” ujar Andre.

Artikel Asli

News Feed