GBK Seketika Bersih Usai Acara, Kampanye Akbar 02. Prabowo-Sandi Dipuji Media







  Ayo  Jalan Terus !  – Sejumlah media memuji ketertiban dan kebersihan kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (7/4/2019). Meskipun melibatkan jutaan massa, 1,5 jam usai acara GBK terlihat sudah bersih seperti sedia kala.

Sedikitnya dua media nasional memuji kebersihan kampanye akbar yang dimulai sejak sholat tahajud tersebut. Dua media itu adalah Tribunnews dan Sindonews.

“Pantauan Tribunnews usai acara, tidak lagi terlihat sampah berserakan di sejumlah titik, baik itu di dalam stadion maupun di sekitaran SUGBK,” tulis Tribunnews, Ahad (7/4/2019). “Bahkan, ada beberapa tumpukan sampah yang siap diangkut untuk dibersihkan.”

“Hal itu patut menjadi apresiasi, sebab dari pantauan SINDOnews di lokasi usai acara tidak terlihat sampah berserakan,” tulis Sindonews.





Di media sosial, terlihat foto-foto pendukung Prabowo-Sandi membersihkan sampah usai acara.

“Area GBK kembali bersih, cliiiiing…” kata @UuRsd sembari mengunggah foto-foto relawan PKS membersihkan sampah usai kampanye akbar Prabowo-Sandi.

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

https://ayojalanterus.blogspot.com/2019/04/gbk-seketika-bersih-usai-acara-kampanye.html

News Feed