Foto Kedekatan Penjaga Dua Minimarket Ini Bikin Mikir: Cukup Perusahaan Saja yang Saingan

Kita tentu udah nggak asing sama minimarket yang ada maret-maretnya itu kan? Yup, di mana pun dia berada, pasti muncul pesaingnya di lokasi yang nggak begitu jauh. Selain konsep nyaris sama, barang yang mereka jual juga nggak jauh beda. Persaingan ini pun sudah berlangsung sejak lama, dan mungkin bakal terus jadi rival sampai generasi ke generasi.

Sebagai masyarakat, kita sih udah terbiasa liat persaingan itu. Toh, kita bebas mau belanja di mana. Nah, gimana nih soal karyawannya? Apa mereka juga saingan? Berusaha bikin minimarket tempat mereka kerja jadi lebih laris? Alhamdulillah, meski minimarket jadi saingan, tapi hubungan para karyawannya adem ayem saja. Coba deh intip kedekatan para pegawai dua kubu minimarket ini, adem banget.

Biar kata perusahaan saingan, yang penting mereka saling sayang

Karyawan Mimimarket [sumber gambar]

Lagi nyebar leaflet, eh ketemu tetangga, yaudah bareng aja. Tapi foto dulu kita…

karyawan dua kubu [sumber gambar]

Dua karyawan minimarket di Batam ini sahabatan karena toko mereka sebelahan, hehe…

Karyawan minimarket [sumber gambar]

Mereka berkawan bukan lawan

Dua karyawan [sumber gambar]

Beda bukan berarti musuhan, mereka ini malah sahabatan

Karyawan [sumber gambar]

Mereka bukan Romeo dan Juliet yang dilarang bersama kok

Karyawan [sumber gambar]

Beda ‘perusahaan’ bukan berarti beda ‘perasaan’, hehe…

Karyawan minimarket [sumber gambar]

A Gentleman’s Dignity versi karyawan minimarket

Karyawan minimarket [sumber gambar]

Kalau ini supir masing-masing minimarket, mereka menyebut diri mereka ‘Sahabat Beda Bendera’

karyawan minimarket [sumber gambar]

Tertangkap kamera, mereka yang lagi saling mengunjungi

karyawan minimarket [sumber gambar]

Mungkin barang yang dia butuhkan nggak ada di toko tempatnya kerja, makanya beli di toko tetangga

Pegawai minimarket [sumber gambar]

Nggak masalah kok meski nenteng kantong plastik minimarket sebelah

karyawan minimarket [sumber gambar]

Aih, enjoy aja mereka karaokean online pakai seragam masing-masing

karyawan minimarket [sumber gambar]

Akhir kata, kalian harus terus akur ya

Foto editan [sumber gambar]

Kehidupan emang lebih berwarna dengan adanya perbedaan. Beda bukan berarti nggak bisa bersama kan? Mereka, para karyawan minimarket yang beda kubu aja bisa buktiin kalau mereka bisa akur. Harusnya bisa jadi inspirasi buat kita semua ya, kalau rukun gini kan adem liatnya.

Artikel Asli

News Feed