Foto Jadul Keluarga Jokowi Viral di Medsos, Warganet Malah Fokus Kahiyang

Liputan6.com, Jakarta – Foto jadul keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak viral di media sosial. Foto Jokowi bersama tiga anaknya yang masih belia tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram Muhammad Bahrun Najach.

Dalam foto yang dikomentari dan disukai lebih dari 12.000 pengguna Instagram ini tampak Jokowi mengenakan baju hitam. Sementara, ketiga anaknya, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep, terlihat masih sangat belia dan imut.

Yang menarik, mengomentari foto tersebut, warganet justru fokus pada penampilan Kahiyang Ayu. Tak jarang dari mereka melontarkan pujian kepada Kahiyang Ayu yang tampak imut.

Mbak Kahiyang Ayu, pangling saya hehehe,” ungkap pemilik akun @yuyuannisaayu.

Mba @ayangkahiyang imut sekali kecilnya. Pasti nanti dewasa dedeknya secantik, imut seperti mbak kahiyang. Sehat terus yang dedeknya,” tulis pemilik akun @edviga_nursukma.

Sejak dulu, Joko Widodo kerap membawa anak-anaknya ke berbagai kesempatan. Kebiasaan ini tampaknya tidak hilang saat Jokowi menjadi kepala negara.

Terbukti tiap akhir pekan di tengah-tengah kesibukannya, Presiden Jokowi kerap mengajak anak dan cucunya untuk berwisata, mengunjungi kebun binatang atau sekadar makan bersama dan pergi ke mal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Meski dijaga ketat sejumlah Paspampres, warga di sepanjang Jalan Brigjen Slamet Riyadi saling berebut salaman dengan Presiden Jokowi.

Artikel Asli

News Feed