Florentino Perez: Ronaldo Akan Kembali ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid – Cristiano Ronaldo secara mengejutkan mengakhiri masa baktinya selama sembilan tahun di Real Madrid. Bintang asal Portugal itu memutuskan bergabung dengan juara Liga Italia, Juventus, pada musim panas 2018.

Ronaldo dibeli Real Madrid dari Manchester United pada 2009 silam. Sejumlah gelar juara telah diberikan pemain berjuluk CR7 itu untuk klub raksasa Spanyol tersebut, empat di antaranya trofi Liga Champions.

Hengkang ke Juventus, Ronaldo diboyong dengan biaya transfer sebesar100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Sejauh ini, ia telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan Liga Italia.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Turin. Tetapi, Presiden Real Madrid Florentino Perez yang mengizinkan Ronaldo Pergi, yakin pemenang lima Ballon d’Or itu akan kembali ke Santiago Bernabeu.

“Cristiano tetap di hati semua penggemar Madrid,” kata Perez kepada El Chiringuito pada acara FIFA The Best award. “Jika aku melihatnya hari ini, aku akan memeluknya, dia adalah penerus yang layak dari Di Stefano.”

“Suatu hari dia akan kembali ke Real Madrid,” ucap Perez.

Petinju Ini Coba Meniru Cara Berlatih Cristiano Ronaldo

Artikel Asli

News Feed