Emak Se-Nusantara Pada Mewek Nonton Sinetron Cinta Suci, Pengen Ngakak tapi Kasihan

Sinetron emang kerap kali menghanyutkan perasaan penonton. Mengaduk-aduk perasaan. Yang awalnya ceria, akting para artis bisa bikin pemirsa bercucuran air mata. Khususnya para emak-emak pecinta sinetron. Beberapa tahun lalu, mungkin kalian masih inget sama kasus ibu dan anak yang histeris saat nonton sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Dikisahkan, tokoh utama dalam sinetron tersebut justru meninggal. Sontak saja para penonton terpuruk. Kali ini, salah satu series Indonesia juga sukses bikin penonton baper. Terbukti dari video seorang ibu yang tengah menangis terisak-isak karena nonton sinetron Cinta Suci. Tersebarnya video emak berdaster yang lagi mewek itu sontak saja bikin netizen bingung, antara pengen ketawa sekaligus kasihan. Duh, sehebat apa sih sinetronnya?

Pasti bukan kasus tunggal

Yakin deh, kasus emak mewek ini bukan satu-satunya yang terjadi di Indonesia. Pasalnya, sinetron Cinta Suci ini memang punya tema ‘melodrama’. Begitu banyak penderitaan yang dilalui oleh tokoh utama. Bukan akting para pemeran utama yang bikin hati teriris, bahkan para pemeran pendukung juga sukses bikin ter-mewek-mewek. Belum lagi para antagonis yang bikin emosi jiwa dan raga. Nggak heran deh kalau sinetron ini punya rating yang tinggi tiap harinya. Sebagian netizen malah menuding sinetron ini berdosa besar, karena bikin banyak emak-emak menangis tersedu-sedu. Hehe.

Kisah apa sih yang bikin banyak emak baper?

Sinet cinta suci [sumber gambar]

Tokoh utama ngalamin banyak penderitaan sih emang udah biasa ya. Tapi, kisah apa yang bisa sampai bikin banyak pemirsa nangis? Sebelum tersebarnya video emak berdaster lagi nangis, sebenarnya kisah tentang Suci yang mengalami kecelakaan udah viral duluan, Gaes. Dikisahkan kalau mobil Suci ini terperosok ke sungai. Semua orang mengira kalau Suci udah meninggal, bahkan suami dan kerabat lain juga ikut dalam acara pemakamannya. Tapi ternyata, Suci selamat. Sementara yang dimakamkan itu ternyata orang lain. Suami dan anak Susi yang terus menangis ternyata bikin pemirsa latah, mereka pun ikut-ikutan terisak-isak tanpa bisa nahan, huhu… kok kasihan ya?

Ternyata, pemeran Suci lagi happy-happy liburan ke luar negeri

pemeran Suci lagi liburan [sumber gambar]

Ketika hati kita disakitin sama seseorang, tapi seseorang itu malah ketawa-ketiwi, sebel nggak sih? Iya dong. Kalau aja para emak berdaster itu juga pakai akun Instagram, pasti tau deh kalau pemera Suci sekarang lagi asik jalan-jalan ke luar negeri. Tepatnya di Marocco. Saat banyak emak menderita nungguin Suci kembali pada suaminya, Irish Bella, pemeran Suci malah asik-asik aja jalan-jalan di Gurun Sahara. Artis mah bebas ya.

IG Irish Bella diserbu netizen

ig Irish Bella [sumber gambar]

Sejak viralnya video emak-emak nangis, banyak sekali netizen yang menyerbu kolom komentar dari foto yang diunggah oleh Ibel. Beragam komentar berisi kekesalan ditumpahkan oleh warganet di foto liburan Ibel. Hampir semua menyarankan agar Irish Bella segera balik ke Indonesia agar bisa menyelesaikan syuting Cinta Suci. Meski gitu, nyatanya belum jelas kapan Irish Bella bisa balik buat syuting lagi. Yah, kita doain aja sinetron satu ini nggak mengecewakan. Sebab, ratingnya udah cetar banget.

Itulah ulasan tentang para emak korban sinetron Cinta Suci. Nggak cuma baper, kali ini sampai banyak air mata yang dibikin tumpah sia-sia. Kasihan sih, tapi siapa sih yang bisa nahan ketawa liat emak-emak sebegitu nangisnya cuma karena nonton sinetron?

Artikel Asli

News Feed