Emak-Emak Rambut Pirang di Makassar Nekat Bawa Badik ke Kantor Polisi

Liputan6.com, Makassar – Nur Aeni (40), emak-emak warga Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar nekat mendatangi kantor Polsek Tamalate dengan membawa sebilah badik.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Diaritz Felle mengatakan,  emak-emak berambut pirang tersebut, tiba-tiba dalam keadaan marah-marah mendatangi Mapolsek Tamalate dan mengancam anggota piket dengan sebilah badik yang dibawanya.

“Dia (Nur Aeni) datang ke Polsek Tamalate hendak mencari seorang oknum anggota yang menurutnya telah memakinya saat melintas di daerah Barombong, Makassar,” kata Diaritz sembari mengatakan kejadiannya semalam sekitar pukul 21.30 Wita.

Karena oknum anggota yang dicarinya tak ketemu, emak-emak itu langsung mengeluarkan sebilah badik dan menggertak anggota piket jaga Polsek Tamalate, Makassar.

“Dia membentak beberapa anggota piket jaga sambil memegang sebilah badik. Sehingga anggota langsung mengamankannya dan saat ini emak-emak itu sedang diproses di ruangan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar,” terang Diaritz.

Saat diinterogasi, Nur Aeni, emak-emak berambut pirang tersebut mengakui perbuatannya. Menurutnya, badik yang ia bawa tersebut hanya sekadar untuk jaga diri. “Itu hanya untuk jaga diri saja,” singkat emak-emak itu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Asli

News Feed