Dul Jaelani Gantikan Posisi Ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 Mendatang

Sebutan superhero adalah sebutan yang diberikan pada sosok yang memiliki kekuatan super. Pasti kamu juga sering menemukan tokoh superhero di beberapa karya Marvel dan DC bukan? Namun tahukah kamu, bahwa ternyata ada juga loh superhero yang memiliki kekuatan di bawah rata-rata. Jika dipikir lagi, kok bisa ya disebut superhero. Penasaran? Yuk simak langsung ulasannya.

1. Thunderer Karya Marvel

Tokoh superhero yang diciptakan Marvel ini memang memiliki nama yang cukup keren. Tapi untuk urusan kekuatan super yang dimilikinya, kamu mau tahu tidak? Kemampuannya adalah berteriak dengan keras menggunakan pengeras suara yang ada di bajunya. Keren ya?

2. Color Kid Karya DC Comics

Color kid merupakan tokoh superhero yang diciptakan oleh DC Comics. Kemampuan yang dimiliki oleh superhero ini adalah dapat merubah warna benda apapun hanya dengan menyentuhnya saja. Bisa ya jadi superhero dengan kekuatan itu?

3. Stone Boy Karya DC Comics

Tokoh Stone Boy ini memiliki kemampuan yang sama dengan namanya. Dia bisa merubah dirinya menjadi batu. Saat sudah menjadi batu, dia tak akan bisa bergerak dan hanya diam saja.

4. Arm – Fall – Off Boy Karya DC Comics

Tokoh superhero yang satu ini memiliki kekuatan yang sama dengan namanya. Tokoh ciptaan DC Comics ini adalah dapat mencopot tangannya sendiri untuk digunakan senjata pukul.

5. Doorman Karya Marvel

Kelihatannya sih keren ya dari namanya saja. Tokoh yang satu ini memiliki kemampuan teleportasi. Sayangnya dia hanya bisa menembus ruangan sebelah saja. Sayang sekali ya?

6. Gin Genie Karya Marvel

Tokoh superhero yang satu ini cukup keren sih. Meskipun dalam wujud tokoh perempuan, dia bisa menghasilkan gelombang energi dengan kekuatan layaknya gempa bumi. Nah, masalahnya gelombang yang bisa dihasilkan bergantung pada kadar alkohol yang ada dalam darahnya.

7. Bouncing Boy Karya DC Comics

Superhero ini terlihat sangat lucu saat sedang menggunakan kekuatannya. Dia bisa menggembungkan dirinya dan melontarkan dirinya layaknya bola. Kekuatan yang dimilikinya cukup kuat sih, tapi dia tak bisa mengontrol arah saat dia bergerak seperti bola.

Artikel Asli

News Feed