Dude Harlino Bagi Kisah Jatuh Bangun Berbisnis di EGTC 2018 Malang

Liputan6.com, Malang – Aktor Dude Harlino hadir di Emtek Goes To Campus atau EGTC 2018 di Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur. Ia tak hanya berbagi pengalaman seni peran, tapi juga dunia usaha yang sudah digelutinya selama beberapa tahun ini.

Di depan ribuan peserta EGTC 2018 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, Dude blak–blakan menceritakan jatuh bangun mencoba peruntungan sebagai wirausahawan. Hingga kini usahanya toko oleh–oleh Jogja Scrummy makin berkembang.

“Tidak selamanya usaha kita berjalan mulus. Ada saatnya terjatuh, tapi bagaimana kemudian bangkit lagi itu yang terpenting,” ujar Dude Harlino, di Malang, Rabu (26/9/2018).

Sudah kesekian kalinya Dude Harlino mencoba berbisnis kuliner. Mulai dari berjualan mie ayam di dekat rumahnya sampai membuka rumah makan Jepang. Nasib kedua usaha itu pun berakhir sama, tutup lantaran terlalu sibuk di industri hiburan. Meski demikian, Dude yang menjadi pembicara di EGTC 2018 ini memberikan rahasianya, yaitu berani mencoba bisnis lagi.

 

Artikel Asli

News Feed