Dua Lipa akan Dibuatkan Patung Lilin di Museum Seni Madame Tussauds

Bagi perempuan memilih bad boy sering jauh lebih menarik. Padahal, banyak yang menganggap bahwa memiliki hubungan dengan bad boy dapat berimbas pada penyakit hati, karena rentan untuk disakiti.

Tetapi berdasarkan sebuah penelitian dari David D. Clarke, penulis dari They Can’t Find Anything Wrong: 7 Keys to Understanding, Treating, and Healing Stress Illness, menyatakan kalau tipikal laki-laki bad boy memiliki kepercayaan diri tinggi dan tidak bertele-tele dan tegas. Atas dasar itu perempuan pun luluh. Secara psikologis pun fakta ini didukung dengan karakter perempuan yang suka laki-laki tegas dalam mengambil keputusan.

Tapi, tunggu dulu. Itu hanya satu dari sekian alasan kenapa perempuan suka dengan laki-laki bad boy. Kira-kira alasan apalagi yang membuat perempuan kepincut akan laki-laki bad boy? Dilansir dari way to social, berikut adalah beberapa alasan secara universal, kenapa perempuan tetap terpikat pada laki-laki yang tidak memiliki itikad baik, atau bad boy.

Memiliki Hubungan Dengan Bad Boy Itu Seru, Karena Suka Bertualang

Mengarungi luasnya dunia. Mungkin sebuah ungkapan yang terlalu tinggi, tetapi para bad boy mampu membuat perjalanan lintas hubungan kalian jauh berbeda dari good boy. Tidak romantis namun seru, terkadang ada hal-hal yang mengejutkan yang ia lakukan. Godaan semacam ini sulit ditolak perempuan, meskipun ia tahu bakal kandas, setidaknya ia telah merasakan bagaimana sensasi dekat dengan bad boy meskipun sekali.

Lagipula Perempuan Merasa Tertantang, Mengubah Mereka Menjadi Anak Baik yang Disayang

Jiwa keibuan yang dimiliki perempuan mungkin membuat mereka ingin merubah sesuatu yang buruk menjadi lebih baik. Mungkin juga, saat melihat bad boy yang menarik, terlintas di benaknya sama seperti saat memiliki anak yang nakal. Selain sebuah tantangan ini adalah sebuah kewajiban bagi perempuan. Apabila berhasil tentu ada kepuasan tersendiri sekaligus mendapatkan pujian dari teman-temannya.

Rasa Ingin Memiliki yang Tinggi, Meskipun Sulit Untuk Diraih Saat Ini Bahkan Nanti

Terpatri di otak kaum hawa, bahwa jarang ada bad boy ingin memiliki hubungan serius dengan satu perempuan. Itu semua bisa terjadi apabila kehendak dalam hati si laki-laki tersebut ingin menyudahi permainan ini. Di sisi lain, bagi perempuan mendapatkan sesuatu yang tampak tidak mungkin adalah sesuatu yang menggiurkan. Bahkan naluri setiap orang. Jadi wajar, kalau kalian tetap meladeni bad boy bahkan berbalik getol mengejar mereka. Balik lagi, karena ini adalah naluri.

Kepercayaan Diri Tinggi yang Menginspirasi

Konon perempuan kerap kali memiliki permasalahan akan kepercayaan diri. Apalagi ketika ada sesuatu hal yang mengganjal semacam jerawat atau hal-hal lainnya. Sesuatu yang mengganjal tersebut membuat perempuan tampak canggung untuk tampil di permukaan, sampai tidak ingin bertemu orang lain.

Saat mereka bertemu bad boy, yang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi, ia menginspirasi para perempuan untuk tidak minder akan apa yang terjadi di dalam diri, dan perempuan secara seratus persen menyukai hal ini.

Rasa Penasaran, Karena Aura Misterius yang Dihadirkan

Sulit untuk diatur dan tertutup, memancing para perempuan untuk penasaran. Tidak terkorek-nya kepribadian bahkan background soal bad boy membuat perempuan penasaran. Karena penasaran yang tidak tertahan, membuat para perempuan ingin terus berhubungan sampai mendapat titik kepuasan dan bilang, “ternyata ia bisa terbuka juga, meskipun butuhkan waktu lama“.

Artikel Asli

News Feed