Djoko Santoso Disebut Jadi Ketua TKN Prabowo-Sandi, Fadli Zon Sebut Partai Koalisi Tidak Keberatan

TRIBUNWOW.COM – Nama mantan panglima TNI era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Djoko Santoso ditunjuk untuk menjadi ketua tim kampanye nasional (TKN) untuk pasangan Prabowo-Sandiaga.

Hal ini dikemukakan oleh bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto setelah berkunjung di masjid Syaihona Holil Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (6/9/2018).

Dilansir dari KompasTV, Prabowo mengatakan jika pengumuman terkait Ketua TKN akan dilaksanakan di Jakarta.

“Ketua Tim sukses pak Prabowo sudah disiapkan pak?,” tanya wartawan.

“Sudah ada, di Jakarta (akan diumumkan), Pak Djoko Santoso, peresmian nanti tanggal 20 baru disampaikan ke KPU,” jawab Prabowo.

Sementara menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon atas keputusan Prabowo mengangkat Djoko Santoso sebagai ketua TKN akan disetujui oleh partai-partai koalisi.

Tolak Jadi Ketua TKN Jokowi-Maruf, Din Syamsuddin: Saya Harus Menjaga Keseimbangan

“Kalau saya kira nama Djoko Santoso sudah mengerucut kalau dari Gerindra dan kelihatan dari teman-teman partai koalisi tidak ada keberatan,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/9/2018), yang dikutip dari Tribunnews.

Wakil Ketua DPR RI itu menilai sosok mantan Panglima TNI di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut memiliki pengalaman dan ahli strategi.

“Pak Djoko memiliki hubungan baik dengan semua partai politik. Beliau juga mantan Panglima TNI punya pengalaman yang luas, punya pengalaman yang cukup panjang dan ahli strategi,” tuturnya.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni: Saya Hargai Pertaubatan Kubu Sebelah

Fadli pun tidak mau terlalu mempermasalahkan ketua tim sukses.

Artikel Asli

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed