Dirawat Sejak Selasa, AA GYM Sakit apa ? Ini Keajaiban yang Dialami Aa Gym





  Ayo  Jalan Terus !  – KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menjalani serangkaian pemeriksaan di RSCM, Jakarta sejak Selasa (18/12/18).  Selama menjalani perawatan, dai berdarah Sunda ini mengalami keajaiban.

“Alhamdulillah dari hasil laboratorium dan hasil observasi lainnya kondisi Aa sangat baik.” ungkap sahabat dekat Aa Gym, Yan Harlan kepada Tarbawia, Kamis (20/12/18) malam.

Mohon Doa

Yan menceritakan, Aa akan menjalani observasi terakhir, Jum’at (21/12/18) esok untuk memastikan kondisi kesehatan secara keseluruhan.

“Insya Allah besok, Jumat (21/12/18) pagi, Aa akan menjalani observasi terakhir.  Mohon do’a agar Allah takdirkan hasil yang baik.” lanjut founder Salingsapa ini.

Rahasia Keajaiban

Aa, tutur Yan, memiliki kebiasaan menakjubkan selama berada di rumah sakit. Kebiasaan itu bisa dilakukan dengan mudah karena Aa terbiasa melakukannya saat sehat.


“Aa sering berpesan, di mana pun, kapan pun, dan dalam kondisi seperti apa pun kita perlu dekat dengan Al-Qur’an.” terang lulusan ITB ini.

Selain dekat dengan Al-Qur’an, Aa juga memiliki kebiasaan positif dalam menjaga kesehatan raganya.

“Aa sangat menjaga makanan dan berolahraga teratur yang porsinya bahkan melebihi porsi yang berusia 56-57 tahun.” tutur Yan melanjutkan.


Aa Gym bersama Yan Harlan (founder Saling Sapa)

Yan menambahkan, Aa Gym mengalami penurunan staminan sejak pulang umrah. Aa akan diizinkan pulang ketika hasil observasi terakhir dinyatakan bagus. [Tarbawia]





Dirawat di RSCM, Ini Kebiasaan Menakjubkan Aa Gym Selama Jalani Observasi

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) terbaring di RSCM, Jakarta sejak Selasa (18/12/18). Selama menjalani serangkaian observasi, dai yang dikenal dengan manajemen qalbu ini memiliki kebiasaan yang mengagumkan.

“Alhamdulillah, Aa Gym dalam kondisi baik sejak beliau berada di RSCM menjalani beberapa observasi dan perawatan sejak Selasa (18/12/18) pagi yang lalu. Selama mendampingi beliau di rumah sakit, saya amati betapa Aa sangat menikmati untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an.” ungkap sahabat dekat Aa Gym, Yan Harlan kepada Tarbawia, Kamis (20/12/18) malam.

Saat sehat dan memiliki banyak agenda dakwah dan pelayanan kepada ummat, lanjut Yan, Aa Gym terbiasa membaca Al-Qur’an sebanyak 2 juz.

 

“Pada kondisi biasa yang sebenarnya sangat padat dengan berbagai agenda, Aa membaca Al-Qur’an sekitar 2 juz,” lanjutnya. 

Yan menambahkan, Aa Gym membiasakan diri dan keluarganya untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an. Anak-anak dan menantu Aa Gym, tuturnya, terbiasa membaca Al-Qur’an antara 3 sampai 5 juz per hari.

“Ghazi yang aktif di manajemen perusahaan Aa membaca sekitar 3 juz sehari. Putra putri serta menantu Aa yang hafizh Al-Qur’an membaca sekitar 5 juz sehari. MasyaAllah.” pungkas founder Salingsapa ini. [Tarbawia]







 Ustad Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhan Aa Gym. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram milik Ustad Yusuf Mansur. 

“Mohon doa agar Allah segera memulihkan kesehatan aa gym,” tulis Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya seperti dilihat Rabu (19/12/2018). 

Karena postingan tersebut banyak netizen menanyakan soal penyakit ada yang diidap Aa Gym. 

Tonton video: Jenguk Aa Gym, Yusuf Mansur Tulis Caption Menyentuh

“Sakit apa Aa Gym tad,” tanya netter. 

“Kenapa Aa Gym,” timpal yang lain. 

Selain netizen yang bertanya-tanya, banyak juga yang mendoakan Aa Gym. Untaian doa mengalir deras untuk Aa Gym dalam kolom komentar Instagram Yusuf Mansur. 

[email protected] Allah SWT sgr mengangkat penyakit nya dan bs sgr beraktifitas spt sediakala..Aamiinn.. Aamiinn..Aamiinn Yaa Mujibas Sa’ilin..,” papar warganet. 

Yusuf Mansur Minta Doa untuk Kesembuhan Aa Gym, Sakit Apa Sih?Foto: Muklis Dinillah

“Semoga allah mengangkat sakit nya beliau, kmbali sht seperti sedia kala…Aamiin ya Robbal’alamiin,” lanjut netizen. 

“Aamiin Semoga Allah swt angkat penyakit @aagym agar segera sehat kembali dan bisa terus berdakwah,” beber netter. 

Semoga lekas sehat, Aa Gym.

(wes/ken)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

Artikel Asli

News Feed