Dimas Aditya: Istri Saya Adalah Kritikus Terbaik Saya

Aktor Dimas Aditya kembali terlibat dalam film layar lebar. Terbaru, ia bermain dalam film ‘Kuambil Lagi Hatiku’ yang akan tayang 21 Maret mendatang. Dalam film yang diproduksi Produksi Film Nasional ini, ia memerankan karakter Panji, seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir.

Dimas mengaku tidak memerlukan waktu yang lama untuk melakukan riset. Sebab, ia ingat pesan dari istrinya, Tika Bravani.

“Kalau dia lihat saya perankan satu peran, dia pengin saya menikmati peran itu jangan terlalu serius. Kalau saya terlalu serius, saya jadi enggak bagus katanya, terlalu kaku atau gimana. Ya, sudah, jadi saya lebih rileks saja,” tutur Dimas Aditya.

Tika suka memberikan masukan maupun kritikan kepada Dimas. Ketika memberikan sebuah penilaian, ia menyampaikannya secara jujur.

“Dia kritikus terbaik saya. Karena dia yang paling berani jujur karena kami suami-istri. Kalau saya jelek, dia akan bilang jelek, kalau saya bagus dia akan bilang bagus,” ujar lelaki 34 tahun ini.

Karena itulah, Dimas merasa tak sabar menanti kritikan dari Tika usai menyaksikan penampilannya di sebuah film. “Ketika filmnya jadi dan dia nonton, saya pasti akan nunggu kritikan dia,” ucapnya.

Artikel Asli

News Feed