Dijahati Oleh Orang Zalim, Bacakan Doa Ini Untuk Membungkamnya, WAJIB BACA


Sumber gambar merdeka.com


Tidak semua orang yang kita temui akan berperilaku baik kepada kita, tidak sedikit pula orang lain memiliki pikiran jahat kepada kita.


Jika dalam kondisi ini, dianjurkan untuk membaca doa ini.

Watak seperti itu biasanya muncul ketika kita berhadapan dengan seseorang yang sangat arogan dan sok berkuasa, sampai merasa orang lain harus tunduk.

Bahkan, ada kalanya orang semacam itu tidak segan mengucapkan kalimat hinaan. Sampai-sampai kita yang mendengarnya merasa risih dengan ucapannya.

Jika dalam kondisi ini, dianjurkan untuk membaca Ayat Kursi. Kemudian dilanjutkan dengan doa mohon perlindungan di bawah ini.

Baca :

  1. Pesan Rasulullah Kepada Sayyidah Fathimah yang Membuatnya Menangis dan Tertawa

Doa Pembungkam Orang Zalim Lengkap Dengan Artinya

Ya hayyu ya qoyyuum, ya badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram. As-aluka bihaqqi hadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna, wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut. Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.

Artinya,

“Wahai Yang Maha Hidup lagi Yang Maha Berdiri sendiri (mengurusi makhluk-Nya), wahai Pencipta langit dan bumi, dan wahai Tuhan Yang memiliki keluhuran dan kemuliaan. Aku memohon kepada-Mu dengan perantaraan (ayat kursi) yang mulia ini dan rahasia yang tersembunyi di balik al asmaul a’zham, kiranya Engkau mengendalikan mulutnya dariku dan menjaga (mengunci) lisannya sehingga tidak mampu berbicara kecuali yang baik-baik atau diam. Kebaikanmu, wahai orang (yang sedang aku hadapi ini), terbayang jelas di depan kedua matamu dan kejahatanmu berada (terinjak) di bawah kedua telapak kakimu.”

Artikel Asli

News Feed