Deretan Artis 😎 yang ‘Eksis’ di Kampanye Akbar 02. Prabowo-Sandiaga 😎

  Ayo  Jalan Terus  –  Ribuan massa hadiri kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (7/4/2019). Tak hanya tokoh politik dan ulama, sederet artis pun turut ‘memutuhkan’ GBK di kampanye akbar tersebut.

Sederet artis yang diketahui sebagai pendukung Prabowo-Sandiaga itu diantaranya adalah Fauzi Baadila, Mulan Jameela, Neno Warisman, Eko Patrio, Rhoma Irama, Jaja Miharja, Camelia Malik, dan lainnya.

Mereka mengikuti beragam acara mulai dari salat tahajud, subuh berjamaah, sampai orasi dari nomor urut 02 tersebut. Para artis juga menunjukkan eksistensinya dengan mengunggah kegiatan tersebut di media sosial.

Rhoma Irama, salah satu artissekaligus tokoh politik yang turut hadir di sana, mengatakan bahwa kampanye akbar di GBK merupakan bukti ‘Indonesia Menang’.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Shalat Subuh berjamaah dalam Kampanye Akbar ‘Indonesia Menang’. #RhomaIrama #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur #KampanyeAkbar #IndonesiaMenang,” tulis Rhoma Irama.

Mulan Jameela, istri musisi sekaligus pilitisi Gerindra Ahmad Dhani, juga mengatakan hal yang sama.

“Assalammualaikum, kita mau salat subuh berjamaah. Pasukan dari… jamaah dari Prabowo-Sandi, bismillahirrahmanirrahim. Indonesia menang, insyaallah,” ucap Mulan Jameela dalam video yang dia rekam sendiri.

Selain mereka, masih banyak artis lainnya yang menunjukkan dukungannya meski tak bisa hadir, seperti Jihan Fahira dan Umi Pipik.

“Merinding dan nangis saya melihat ini…saat di GBK merekq sedang tahajut bersama, dan saya dengan rombongan sedang di raudhah… yang datang disini juga bukan hanya umat islam saja koq tapi ada temen saya non muslim pun hadir dan menyatu….masha Allah tabarakallah ini bukan masalah memenangkan pasangan @prabowo @sandiuno tapi inilah suara umat yang ingin negara ini menjadi baldatun tayyibatun warafun ghofur ..negara yang punya kekuatan…negara yang punya kekayaan sendiri..dinikmati rakyat sendiri bukan dinikmati negara asing…negara yang berdiri di bumi pertiwi dengan ridho ilahi….semoga dari doa ulama dan doa umat Allah ijabah iijabah…aamiin,” tulis Umi Pipik bersama unggahan sebuah video.

Selain mereka, Teuku Wisnu pun mengabarkan kampanye akbar tersebut di Instagram-nya.

“Bismillah… Semua atas izin Allah… Apapun pilihanmu kita tetaplah satu Indonesia,” tulis suami Shireen Sungkar tersebut. []




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

https://www.ayojalanterus.com/2019/04/deretan-artis-yang-eksis-di-kampanye.html

News Feed