Cuti untuk Kampanye, Walikota Padang Targetkan Kemenangan Prabowo







  Ayo  Jalan Terus !  – Walikota Padang Mahyeldi hadir dalam kampanye terbuka Calon Presiden Prabowo Subianto di Kawasan Danau Cimpago pantai Padang, Selasa, (2/3/2019). Mahyeldi mengajukan cuti untuk bisa ikut kampanye tersebut.

Mahyeldi yang juga anggota Majelis Syuro DPP PKS tersebut menargetkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu bisa menang lebih dari 80 persen di Padang.

“Pada pemilu yang lalu kita tahu di Kota Padang suara Pak Prabowo cukup besar. Saya yakin akan meningkat,” katanya saat diwawancarai sebelum kampanye dimulai.

Mahyeldi mengaku merasakan respon masyarakat di Padang terhadap pasangan Prabowo-Sandi, luar biasa. “Mudah-mudahan lebih dari 80 persen,” katanya.

Menurutnya, sosok Prabowo adalah orang yang tepat memimpin Indonesia ke depan. Ia berharap masyarakat bisa memberikan kesempatan kepada Prabowo untuk memimpin Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang besar. Sosok Prabowo orang yang sangat tepat memimpin Indonesia ke depan. Saya rasa Pak Prabowo perlu kita berikan kesempatan,” katanya kepada media.

Mahyeldi mengatakan, Prabowo bisa diharapkan membawa Indonesia menjadi negara kuat dan disegani di dunia internasional.

Menurutnya Prabowo sosok yang nasionalis, memiliki pengalaman nasional maupun internasional tidak terkait dengan pelanggaran HAM di masa lalu seperti yang sering diinformasikan.

“Semangat dan nasionalisme beliau bisa kita lihat. Sekian tahun kita mendapatkan informasi yang tidak baik mengenai beliau saya rasa itu sudah clear, tidak benar informasi itu,” kata Mahyeldi. [lgm]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

https://ayojalanterus.blogspot.com/2019/04/cuti-untuk-kampanye-prabowo-walikota.html

News Feed