Chatting Calon Pengantin Maksa Ngutang Demi Resepsi Mewah, Endingnya Nyesek

Yang namanya pernikahan tentu sebagian orang bermimpi untuk diselenggarakan semeriah-meriah. Bukan karena apa, cuman lantaran momen berharga melepas kelajangan sehingga inginnya yang spesial. Namun demikian tentu semua harus dilakukan sesuai dengan budget jangan sampai besar pasak dari pada tiang ya.

Mempelai yang satu ini sepertinya tidak mempedulikan mengenai hal itu. Bahkan sampai-sampai melakukan hal yang tak terduga demi membuat pernikahannya berjalan super mewah. Namun demikian hal itu malah bikin kita jadi gregetan. Lalu apa sih yang dilakukannya? Simak ulasan berikut ini.

Awal mula dari cerita ini terjadi

Awal mula cerita [sumber gambar]

Iya-iya tapi gak usah ngengas juga ya bu

Ngegas bu? [sumber gambar]

Eh ternyata si mbaknya mau pinjem duit toh

Ternyata mau penjem duit [sumber gambar]

Ya gini nih temen resek, mau minjem kayak maksa gitu

Ketika minjam maksa [sumber gambar]

Dikasih jantung minta ati, ngelunjak lagi

Malah ngelunjak [sumber gambar]

Bukan masalah duitnya sih mbak, tapi etika

Etikanya kurang [sumber gambar]

Nah ini yang namanya besar pasak daripada tiang, tidak tahu kemampuan

Besak pasak [sumber gambar]

Bank aja gak tahu bakal minjemin atau kagak buat orang satu ini

Pinjam 75 juta [sumber gambar]

Solusi cakepnya ketimbang bakal rugi sendiri

Dikasih solusi [sumber gambar]

Nggak salah sih namun akan lebih baik kalau disesuaikan dengan modal

Pingin pernikahan sempurna [sumber gambar]

Kalau mau kaya ya kerja mbak, belajar syukur ke keadaan dulu biar dikasih rezeki lebih

Pingin suami dokter [sumber gambar]

Bya-bye sobatku yang tak mau berusaha

terkunci [sumber gambar]

Sudah tahu sendirikan, begitulah akibatnya jika memaksakan kehendak pernikahan untuk dibuat mewah tapi lupa dengan keadaan. Memang benar kalau pernikahan jadi momen yang sakral, namun jangan sampai kebahagiaan itu berkahir jadi penderitaan karena banyak hutang.

Artikel Asli

News Feed