Cewek Cantik VS Cewek Jelek ???

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://admin-kaka.blogspot.com/2009/04/cewek-cantik-vs-cewek-jelek.html

http://www.rileks.com/images/content/12367636560.jpg

Cewek cantik : lagi senyum nih€__
Cowok bilang : wuiih€__senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah€__
Cowok bilang : gawat€__udah mulai gak waras neh


Cewek cantik : hiks€__hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek€__
Cewek jelek : huwaaaa€__hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : aaarrgggh€__.(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah€__
Cewek jelek : hiiiih€__marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong€__(jadi ikut marah)

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya€__sadar juga tu cowok

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah€__tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra€__

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi€__gak papa deh, gue rela jadi bapaknya€__
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam€__


Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak€__)

Cewek Cantik : Grookkk! (tidur ngorok€__)
Cowok bilang : duh€__kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok€__)
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, €__Tuhan emang adil, dan smua yang ini bener banget.€_

Cewek jelek baca ini, sabar€__dan berkata, €__Eerrgh€__andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal€__€_

(Cerita diatas adalah guyonan semata…)

😀

News Feed