Cerai dengan Salmafina, Begini Kabar Taqy Malik yang Kini Jadi Jutawan Berkat Bisnisnya – motifviral.com | Portal Berita Unik | Viral

Sosok Taqy Malik sempat menjadi sorotan saat menikah di usia muda dengan Salmafina Sunan beberapa waktu lalu. Seiring berjalannya waktu, apa daya biduk rumah tangganya harus kandas seiring munculnya berita perceraian mereka. Menjalani hidup masing- masing, Taqy yang dikenal sebagai seorang penghafal Al-Quran (Hafiz), kini sukses menjalankan bisnisnya sendiri.

Dikutip dari suara.com, bidang usaha pria kelahiran 17 Juni 1997 tersebut merambah berbagai bidang, seperti kuliner, Al-Qur’an digital, biro perjalanan hingga fashion. Meski masih berusia 22 tahun, Taqy menjadi seorang jutawan berkat semua bisnis yang dimilikinya saat ini. Penasaran, seperti apa sih sepak terjang mahasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini?

Namanya kembali diperbincangkan seiring berita Salmafina berpindah agama

Mencuatnya berita tentang Salmafina yang memutuskan untuk pindah agama beberapa waktu lalu, secara tak langsung mengingatkan memori tentang dirinya saat masih bersama Taqy Malik. Bagaimana tidak, seorang penghafal Al-Quran berusia muda yang banyak digandrungi kaum hawa, memilih untuk menikah di usia belia dengan sosok Salmafina. Pernikahan mereka berdua pun menjadi sorotan dan perbincangan di mana-mana.

Peristiwa yang mengingatkan sosok Taqy saat masih bersama Salmafina [sumber gambar]

Sayang, keduanya juga kembali disorot lantaran usia pernikahan mereka terhitung pendek. Taqy memilih berpisah dengan Salmafina dengan beberapa alasan. Pasca bercerai, keduanya kini sibuk menjalani kehidupannya masing-masing. Salmafina sendiri membuat heboh publik dengan karena dikabarkan telah berpindah keyakinan. Sementara Taqy, kini ia semakin aktif di dunia maya sebagai YouTuber dan menjalankan bisnis sendiri

Sukses menjalankan bisnis pribadinya yang merambah berbagai bidang

Dunia bisnis menjadi pilihan seorang Taqy Malik sebagai salah satu usahanya mencari rezeki. Meski terbilang masih muda, ia justru sukses menjadi seorang wirausahawan yang mengelola beragam jenis bisnis. Dikutip dari suara.com, ragam usahanya adalah Quran Cube, sebuah Al-Qur’an digital berbentuk seperti speaker yang memudahkan orang lain untuk belajar Al-Qur’an.

Bisis Taqy Malik yang terdiri dari produk kuliner hingga elektronik digital [sumber gambar]

Lalu ada pula Taqychan Hijab, produk fashion yang menyasar kaum hawa. Kemudian di bidang kuliner, Taqy setidaknya memiliki tiga produk yakni Taqychan Sambal, Taqychan Banana dan Taqychan Saffron yang merupakan rempah-rempah berkhasiat. Terakhir, pria berusia 22 tahun itu juga merambah bisnis perjalanan dan umroh yang bernama Taqychan Tour & Travel.

Sempat nge-Vlog dan olahraga bareng dengan Sandiaga Uno

Figur Taqy yang juga populer di kanal YouTube lewat sosoknya sebagai seorang hafiz Al-Qur’an, membuat dirinya rajin mengisi konten pada akun miliknya. Isinya pun beragam dan banyak menyoroti keseharian Taqy Malik, seperti saat dirinya tengah berada di Indonesia maupun di Kairo, Mesir. Beberapa bahkan merupakan konten QnA yang berkolaborasi dengan sang adik.

Tangkapan layar Vlog Taqy Malik bersama Sandiaga Uno [sumber gambar]

Soal kolaborasi, Taqy ternyata pernah nge-vlog bareng dengan sosok Sandiaga Uno. Dalam videonya yang diberi judul “Akhirnya Anak Online ketemu Papah Online Indonesia !!” Keduanya pun tampak akrab dan sempat berolahraga basket bersama. Pada pertengahan dan akhir, video ditutup dengan sesi tanya jawab yang ditujukan kepada Sandiaga Uno. Tak lupa, Sandi juga memberikan nasihatnya pada Taqy dan pemirsa untuk terus berkarya di usia muda.

BACA JUGA: Jauhi Keluarga Usai Pindah Agama, Sunan Kalijaga Cari Salmafina Lewat Media Sosial

Life must go on. Mungkin itulah yang ada di benak seorang Taqy Malik. Meski sempat ‘jatuh’ dengan kasus rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian beberapa waktu lalu, toh Taqy tetap optimis bisa meraih masa depan yang lebih baik. Terbukti, ia kini tak hanya sukses dikenal sebagai seorang penghafal Al-Qur’an, tapi juga berjaya dengan bisnisnya. Muda, keren dan pengusaha pula, bisa jadi contoh nih Sahabat Boombastis.

https://www.boombastis.com/kabar-dan-bisnis-taqy-malik/230051

News Feed