Buku NKCTHI Laku 53 Ribu Eksemplar dalam Satu Bulan

Tepat sebulan lalu, Maia Estianti resmi menikah dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Pernikahan keduanya berlangsung di Tokyo, Jepang dan berlangsung secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga terdekat. Kendati keduanya tampak menyembunyikan kabar bahagia tersebut, akhirnya keduanya pun memberikan klarifikasi serta berterima kasih untuk doa yang sudah diberikan. Menariknya, satu bulan menikah, keduanya mulai sering mengumbar kemesraan melalui media sosial.  Seperti belum lama ini Irwan Mussry tampak menyatakan rasa rindunya untuk sang istri tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya, pengusaha berusia 56 tahun itu terlihat ceria berfoto bersama chef di sebuah kedai makanan di Jepang.

“Back in Tokyo a month after our big day, but this time for work. First thing in the morning, we head off to Tsukiji market. Always good to enjoy my favorite Tamago! Missing my @maiaestiantyreal big time!” tulis Irwan Mussry dalam keterangan foto.

“Kembali ke Tokyo sebulan setelah hari besar kita, tapi kali ini datang untuk bekerja. Pagi-pagi kami langsung menuju pasar Tsukiji. Senang rasanya bisa menikmati makanan favoritku, Tamago! Sangat merindukan @maiaestiantyreal-ku!”

Rupanya unggahan suaminya itu dibalas oleh Maia Estianty. Tak kalah romantis, ibu tiga anak ini juga mengungkapkan rasa rindunya untuk Irwan Mussry.

“Miss you too darling… (kangen kamu juga, sayang),” tulis Maia Estianty dalam kolom komentar. Sontak keromantisan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini pun langsung mendapat reaksi dari netizen.

Banyak yang ikutan baper dengan perlakuan manis kedua pasangan baru ini.

@itsme_yhanee1010: “Ya allah baru di mention gitu aja satu indonesia yg berbunga” hehehe ikut bahagiiiaaaa bun… Ditunggu ya oomdad foto lg meluk bunda maianya biar tambah bahagiaaa satu indonesia…. Samawa long last until jannah bunda maia…”

@ns.network: “Seneng banget liat Irwan ga malu2 mnunjukkan perhatian/sayangnya pd maia.. Inshaa Allah langgeng yaa (emoji)”

@1_luchz_3: “auu auu romantiss skli (emoji)”

priyanti71.yg: “ci cweeeett langgeng & bahagia dunia akherat ya pak

Artikel Asli

News Feed