Bukti Burung Gagak memiliki Volume Otak Yang Baik

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.forumkami.com/forum/video-cafe/12849-bukti-burung-gagak-memiliki-volume-otak-yang-baik.html

Bukti Burung Gagak memiliki Volume Otak Yang Baik

gan ini Bukti Kalo Burung Gagak adalah Burung Terpintar di Dunia:
jadi nih burung gagak nyoba buat ngancurin biji dari kulit buah yang keras, nah karena keras tuh burung gagak ngejatohin tuh buah ke jalan raya….nah dia nunggu sampe ada mobil yang ngelindes tuh buah…

nah yang bikin gw salut tuh burung ngejatohin buahnya pas di zebra cross pas lampu ijo (mobil jalan) trus pas lampu merah (mobil berenti) baru deh tuh burung mungutin bijinya…

ini ada di jepang, gila dah, ga cuma orang aja yang pinter, burung juga ikut2an pinter…



News Feed