Bruno Mars Kesal, Lagunya Dibatasi KPID Jabar

Setelah menyisakan tanda tanya pada netizen Indonesia. Kali ini, hasil keputusan dari KPID Jawa Barat, dikomentari Bruno Mars, karena lagu miliknya jadi salah satu yang dilarang. Dirinya merasa bingung mengapa lagunya yang berjudul ‘Versace On the Floor’ termasuk dalam daftar yang disebutkan KPID Jabar.

WTF! Aku muncul di Indonesia. Terus ada Ed Sheeran dengan lagunya yang keren dan vulgar dan membuat kami semua terjepit. Makasih loh Ed, makasih banyak,” tulis Bruno Mars di Twitternya, Kamis (28/2/2019) sembari menanggapi satu artikel milik TIME.

Tak mau kesal sendiri, dirinya kemudian membawa-bawa Ed Sheeran dalam cuitannya, berharap Ed juga akan ikut menanggapinya.

Aku jatuh cinta pada lekuk tubuhmu (lirik lagu Ed Sheeran yang berjudul ‘Shape of You’), wah @edsheeran kau monster. Jangan sampai aku beri tahu mereka soal ‘Thinking Out Loud’ ya. Apakah kau tak malu,” ungkap Bruno Mars.

Sebelumnya, ada 17 Lagu yang dibatasi waktu siarnya oleh KPID Jabar dan salah duanya adalah ‘Versace on the Floor’ milik Bruno Mars dan ‘Shape of You’ milik Ed Sheeran. Lagu tersebut dianggap melanggar norma masyarakat, sehingga hanya boleh disiarkan pada pukul 22.00 hingga 03.00 WIB di radio dan televisi Jawa Barat.

Dan tak hanya itu saja, ada beberapa lagu lain yang juga dibatasi oleh KPID Jawa Barat, antara lain :

– ‘Dusk Till Dawn’ (Zayn Malik)
– ‘Sangria Wine’ (Camila Cabello & Pharrell W)
– ‘Mr. Brightside’ (The Killers)– ‘Let Me’ (Zayn Malik)
– ‘Plot Twist’ (Marc E. Bassy)
– ‘Overdose’ (Chris Brown & Agnez Mo)
– ‘Makes Me Wonder’ (Maroon 5)
– ‘Fuck it I Dont Want You Back’ (Eamon)
– ‘Bad Things’ (Camila Cabello & Machine)
– ‘Midsummer Madness’ (88rising)
– ‘Wild Thoughts’ (DJ Khaled & Rihanna)
– ‘Till It Hurts’ (Yellow Claw)
– ‘Your Song’ (Rita Ora).

Artikel Asli

News Feed