Bisa Jadi Kelainan Pica “Memakan Benda Tak Lazim”, Lihat Video Perempuan Makan Sabun dan Tisu Ini, WAJIB BACA

Bisa Jadi Kelainan Pica "Memakan Benda Tak Lazim", Lihat Video Perempuan Makan Sabun dan Tisu Ini
Sumber gambar instagram khosikmubarok


Video viral dimedia sosial seorang wanita terlihat memakan sabun dan tisu bekas ia gunakan. Terlihat santai saat memakan sabun dan tisu. Bahkan terlihat begitu menikmati.


Dalam dunia kesehatan kelainan ini disebut “Pica” suka memakan benda tak lazim.

Ada saja kelakuan netizen jaman now ini, di instagram banyak beredar video seorang perempuan yang membuat geleng-geleng netizen yang melihatnya.

Bagaimana tidak, didalam video yang viral tersebut terlihat seorang gadis menggunakan jilbab hitam memakan tisu yang telah dipakainya.

Mulanya ia membersihkan wajahnya dengan tisu seperti pada umumnya wanita, namun tanpa alasan jelas tisu yang usai digunakan ia langsung saja memakannya dengan santai.

Mungkin bagi kita yang menontonnya, remaja ini hanya berniat iseng. Atau bisa juga ingin viral karena tingkah laku uniknya. Tapi, menurut kacamata kesehatan, gadis ini bisa saja mengidap sebuah kelainan. Adalah Pica, di mana itu merupakan sebutan untuk orang yang suka memakan benda-benda tak lazim.

Melansir dari akun instragram media.netizen wajibbaca.com mencoba menelusuri video yang viral dimedia sosial ini.

Sebenarnya peristiwa seperti ini tidak terjadi satu kali saja. Tapi sudah ada fenomena sebelumnya yang tak kalah viral di media sosial.

Baca juga:

  1. Dalam Islam Minum Sambil Berdiri Itu Dilarang, 5 Fakta Medis Ini Jadi Buktinya
  2. Histeris Saat di Ruqyah, Wanita Ini Dikirimi Santet Oleh Mantannya “Karena Dendam ?”
  3. Hafal Nama Youtuber Terkenal, Siswa Zaman Now Ini Malah Tak Hafal Rukum Islam

Yaitu wanita bernama Khosik Assyifa memakan sabun batangan seperti cokelat. Bahkan ia sudah melakukannya berulang kali dengan merek sabun yang berbeda.

Terbukti dengan beberapa video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.

Namun atas apa penyebab gadis memakan tisu bekas pakai ini masih belum diketahui ya. Jadi kita tidak bisa memvonis perempuan tersebut sebagai penderita Pica.

Pasalnya, butuh keterangan lebih lanjut dan juga pemeriksaan dari dokter. Jadi, anggap saja apa yang dilakukan oleh wanita tersebut hanya iseng belaka.

Artikel Asli

News Feed