Biar Tua, Golkar Masih Tetap Cantik Dan Seksi



GELORA.CO – Politisi Partai Golkar yang juga Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara terkait ribut-ribut jelang Musyawarah Nasional (Munas) partai Beringin tersebut.

Ngabalin mengibaratkan, meskipun Golkar merupakan partai tertua, namun masih tetap cantik dan seksi seperti seorang gadis.

Tapi dia menyayangkan kenapa setiap jelang Munas internal partai selalu memanas dan terkesan sikut-sikutan.

“Capek juga kalau misalnya mau Munas bermasalah,” kata Ngabalin kepada Kantor Berita Politik RMOL di depan Ruangan Wartawan Istana, Jakarta, Kamis, (29/8).

Selain itu, Ngabalin juga menyampaikan kalau Presiden Joko Widodo sudah berkali-kali menyatakan bahwa Munas Golkar merupakan masalah internal.

“Tetapi beliau menyampaikan terima kasih karena Golkar memberikan kontribusi luar biasa pada pemerintah. Jadi mudah-mudahan teman-teman bisa lebih dewasa untuk menyelesaikan masalah internal itu,” ungkapnya.

Ngabalin enggan menjawab saat ditanya dukungan pada Munas nanti. Dia beralasan saat ini sebagai anggota biasa.

Yang kemarin kan saya ada di struktur kepengurusan, sekarang sudah tidak. Jadi tidak bisa berpendapat, tapi paling tidak kalau bisa dianggap representasi bagian dari yang senior,  saya mau bilang secara intern Golkar harus bisa menyelesaikan secara dewasa dan baik,” terang Ngabalin.

Munas Partai Golkar dijawalkan akan digelar pada Desember 2019. Ketua Umum Airlangga Hartarto berpeluang besar memimpin Golkar kembali. Dia dinilai berjasa menyelamatkan perahu Golkar yang sempat oleng. (Rmol)

https://www.gelora.co/2019/08/biar-tua-golkar-masih-tetap-cantik-dan.html

News Feed