“BH Istri Gue!” Cuitan Suami Tentang Pasangannya ini Bikin Kaum Pria Ngelus Dada

Bradpitt

Motifviral.com — INGAT dengan Awan Gunawan? Pria ini sempat viral usai curhatannya mengenai sang istri yang diajak berbelanja pada beberapa waktu lalu. Kini, pria yang kerap menyebut dirinya sebagai Bradpitt itu kembali ‘berulah’.

Kali ini, cuitan yang berjudul ‘BH Istri Gue’ ini kembali menyedot perhatian netizen setelah ia membagikan kisah unik sang istri yang kerap menyalahkannya.

BH ISTRI GUE

Selama gue hidup di dunia, Allah udah mengaruniai gue dengan berbagai macam nikmat. Ada nikmat iman, nikmat sehat, nikmat menghirup udara gratis, dan nikmat2 lain yang buaaanyak banget, yang gue gak akan pernah sanggup untuk menghitungnya.

Dari sekian banyak nikmat itu, ada satu nikmat yang gue suka lupa untuk mensyukurinya. Atau bahkan, emang gak pernah inget sih sebelumnya. Wkwkwk!

Nikmat apakah itu?

Nikmat punya istri baik. Walaupun kelakuannya absurd.
Ya. Kelakuan istri gue tuh emang suka absurd gaes, gak bisa dijelaskan dengan kata2.

Contohnya kalo dia abis mandi, Istri gue suka nanya gini ke gue. “Kanda Kanda Kanda, ngeliat tali rambut Dinda gak?” Gue jawab. “Nggak. Kanda gak liat. Kan Dinda yang pake.” Terus istri gue kayak gak percaya gitu. Dia nanya lagi ke gue sambil maksa. “Masa sih gak liat? Siniin ah Kanda, Dinda mau pake!” “E buset! Siniin apaan?!” Gue udah mulai kesel. “Siniin gak?” Istri gue ngegas.

Gara2 dia ngegas, akhirnya gue jadi kesel benerankan, jadi ikutan ngegas juga. “Jangan gila ya Dinda! Emangnya Dinda pikir Kanda pake tali rambut?!” “Iya!” “E buset! Kanda cowok sayang! Pake tali rambut buat ngiket apaan?! Ngiket jemb*t?!” Dinda makin ngegas. “Siniin!” Gue gak mau kalah. “Bodo amat!” Dinda diem. Nafasnya ngos2an.

Gue slow down, mencoba untuk mengalah. “Dinda sayang. Jangan asal maen tuduh gitu ya, gak baik. Istighfar sayang. Coba diinget2 lagi, terakhir Dinda pake tuh tali rambut waktu di mana?” Istri gue langsung mangap. “Oh iya! Di kamar mandi!” Terus dia lari ke kamar mandi ngambil tali rambut. Abis itu dia masuk lagi ke kamar sambil ngomong sama dirinya sendiri
“Alhamdulillahhh ketemuuu. Untung gak ilang, ihihihi.” Udah gitu dia biasa lagi. Kayak gak ada apa2 aja. Minta maap nggak, nanya juga nggak. Absurd kan?

Baru pernah nih, seumur2 gue nemuin istri model kayak gini.

Untung cakep. … Contoh absurd lainnya dari kelakuan istri gue adalah pas dia lagi hamil gaes.

Jadi kalo istri gue lagi hamil nih ya, itu gak ada angin gak ada kentut, tiba2 dia jadi sebel sama gue. Bawaannya sewotttt mulu. Kenapa mah? Heran gue juga,” tulisnya.

Ada-ada saja ulah si Bradpitt ini, semoga, kaum pria semakin menyayangi istrinya ya walaupun kadang bersikap agak aneh, hehehe. (Dil)

Artikel Asli

News Feed