Berikan yang Terbaik Bagi Rakyat

Audiensi Komunitas CEO Indonesia (Foto: ksp.go.id )

INFONAWACITA.COM – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menerima audiensi Komunitas Chief Executive Officer (CEO) Indonesia pada Rabu, (30/1/19) di Bina Graha.

Dalam audiensi tersebut, para CEO yang datang dari berbagai bidang menyampaikan berbagai gagasan dan juga persoalan yang mereka hadapi dalam menjalankan dunia bisnis. CEO yang hadir antara lain dari bidang transportasi, pendidikan dan infrastruktur.

CEO bidang trasportasi darat PT. DAMRI, menyampaikan gagasannya mengenai pengembangan transportasi darat di Indonesia yang harus ramah lingkungan. Bus listrik pun menjadi pilihan sebagai tranportasi darat yang efektif, masif sekaligus dapat menyelamatkan lingkungan.

“Kami meminta sekali dukungan pemerintah agar kami dapat merealisasikan bus listrik di tahun 2020,” ujar Tia, CEO PT. DAMRI.

Lusi, CEO Indonesia-X yang bergerak dibidang aplikasi layanan pendidikan digital juga ikut menyampaikan serentetan ide untuk kemajuan pendidikan anak bangsa khususnya yang berada di daerah terpencil.

“Pendidikan dalam platform kursus online ini bukan mengajarkan mata pelajaran di sekolah, melainkan siswa akan diajak untuk mempelajari manajemen mental, anti korupsi dan lain sebagainya. Kami sangat terbuka menerima ide-ide untuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” kata Lusi.

Moeldoko memberikan respon yang positif dan mendukung penuh semua aspirasi, ide dan gagasan yang disampaikan oleh para CEO karena bertujuan untuk membangun sumber daya manusia di Indonesia.

“Untuk para CEO kami tegaskan bahwa perekonomian kita saat ini sangat stabil. Oleh karena itu kita harus bisa memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia dan perekonomian yang stabil inilah yang menjadi kunci utama dalam dunia bisnis,” tegas Moledoko.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh Dewi Moetik Pramono selaku pengusaha yang aktif dalam kegiatan sosial dan Siswandi seorang pengusaha yang tengah mengembangkan jenset bertenaga air untuk para nelayan.

Artikel Asli

News Feed