Benda Dari Masa Lalu€__!!!

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://jbok.wordpress.com/2009/03/17/120/


Bagaimana ya€__ rasanya kalo kita menerima sesuatu yang harusnya kita terima sekarang tapi baru kita terima 10 atau 20 tahun yang akan datang bahkan sampai 4 abad yang akan datang €__!!!! Wah pasti barang tersebut akan menjadi barang yang antik. Hal ini terjadi di Amerika dimana kartu pos yang dikirim seorang perempuan dari Negara Bagian Montana di barat laut AS memerlukan waktu 47 tahun untuk sampai ke Negara Bagian Ohio di timur laut AS.


Kartu pos ucapan selamat ini ditemukan saat agen asuransi Dave Conn membuka kotak pos di Hudson, Ohio, pekan lalu dan menemukan kartu pos yang dikirim dari Helena, Montana, tahun 1962. Kartu pos itu dikirim ke Marion White, penyewa kotak pos itu sebelumnya. White sudah meninggal dunia tahun 1988. Pada kartu pos tersebut, si penulis membubuhkan paraf €_Fran€_ sembari mengisahkan kehidupannya yang menyenangkan di Montana. Setelah bertanya sana-sini, Conn memastikan kartu pos tersebut dikirim oleh Frances Murphey, teman perempuan White yang juga wartawan pada Akron Beacon Journal. Murphey meninggal dunia tahun 1998 pada usia 75 tahun.


Juru bicara Pos AS, Victor Dubina, mengemukakan, kartu pos ini kemungkinan terselip atau tertinggal di dalam kantong surat. Entah apa nasib selanjutnya dari kartu pos ini. Si pengirim dan penerimanya sudah meninggal dunia. Mungkin jadi koleksi kartu pos dari tahun 1960-an bagi Conn.


Bahkan di Jerman tepatnya di Bonn Seorang pria menerima rekening tagihan televisi yang sudah kedaluwarsa setelah kematiannya 450 tahun lalu, jauh sebelum televisi dan radio ditemukan.


€__Kantor pengumpul tagihan siaran GEZ Jerman mengirim rekening itu ke alamat rumah terakhir Adam Ries, ahli matematika Jerman, yang membeli rumah itu pada tahun 1525,€_ kata penghuni rumah itu baru-baru ini.


Satu klub untuk mengenang Ries didirikan di bekas tempat tinggalnya empat abad kemudian. €__Kami menerima surat yang bertuliskan `Kepada Bapak Adam Ries€__, dengan permintaan pembayaran iuran televisi dan radionya,€_ kata Annefret Muench, yang kini memimpin klub itu.


Muench mengembalikan surat tersebut kepada GEZ dengan catatan yang menjelaskan permintaan itu telah datang sangat terlambat karena Ries meninggal pada 1559.


Namun, Muench menerima peringatan beberapa pekan kemudian. (Sumber:kompas.com)


Dari peristiwa tersebut menandakan bahwa masa sekarang adalah terusan dari masa lalu.


€__Apa yang kita alami sekarang adalah terusan dari masa lalu, dan apa yang akan kita alami pada masa depan dimulai dari sekarang, baik dan buruk masa depan seseorang ditentukan masa sekarang€_

News Feed