Fikri

MANAberita.com — DIBERITAKAN sebelumnya, seorang bocah SD yang bersekolah di SD Bungur 1, Jakarta Pusat anak tersebut dalam keadaan tertusuk pagar besi hingga menembus ke mulutnya yang terbuka. Kejadian ini terjadi pada Jumat (07/09) kemarin.

Menggunakan pakaian seragam sekolah, anak ini berusaha menahan sakit ketika orang-orang berusaha menolongnya. Warga pun dengan cepat memotong pagar dan melarikan anak tersebut ke rumah sakit.

Melalui beberapa komentar watganet di akun Instagram Mana Berita yang juga kebetulan hadir di tempat kejadian, diketahui jika korban bernama Fikri dan hendak mengambil bolanya yang tak sengaja masuk ke rumah kosong.

Diduga terpleset, Fikri akhirnya terjatuh dengan posisi tertancap pagar tajam hingga tembus ke mulut. Masih menurut netizen, beberapa teman Fikri berusaha meminta pertolongan dengan warga yang lewat, namun mereka justru berlari karena takut.

Kini, diketahui Fikri dalam keadaan kritis. Sementara, sang bunda menangis histeris saat mengetahui anaknya yang masih duduk di bangku kelas 4 SD mengalami kecelakaan mengenaskan ini. (Zee)