Bayi Hidup Di antaraTumpukan Boneka

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php/9552wec9250F/Bayi-Hidup-Di-antaraTumpukan-Boneka.html

http://www.kagakribet.com/artikel/Kyson.jpg



Kagakribet FUN – Bencana angin ribut yang terjadi di Tennessee, US baru-baru ini menyisakan banyak cerita sedih namun juga menakjubkan. Salah satunya seperti yang terjadi dengan Kyson Stowell, bayi berumur 11 bulan.

Saat tornado melanda kawasan Castalian Springs, Kyson dan ibunya sedang berada di rumah. Mereka terbawa tornado dan terhempas disekitar area berumput yang penuh dengan serpihan kayu dan batu bata.

Seorang pemadam kebakaran, David Harmon, 31 tahun, menemukan Kyson secara tidak sengaja setelah ia menyisiri kembali daerah di sekitar Kyson ditemukan.

Dengan menggunakan obor, David melihat Kyson berada diantara tumpukkan koleksi boneka yang terbawa oleh angin topan di area tersebut. Ia mengira Kyson adalah salah satu dari kumpulan boneka-boneka tersebut. Untungnya saat itu ia melihat pantat Kyson bergerak, segera ia berlari menyelamatkan Kyson.

€_Segera setelah melihat bokong kecilnya bergerak, aku berteriak keras :€_Itu bukan boneka. Ia hidup€_. Aku tidak pernah membayangkan kami bisa menemukan bayi sungguhan diantara boneka-boneka itu.€_
€_Kami mengambilnya dan memegang lehernya (untuk dperiksa nadinya) dan ia mengambil nafas dan mulai menangis€_, ujar David.

Ketika ditemukan, Kyson mengenakan T-shirt dan popok dengan posisi badan tertelungkup menghadap ke lumpur. Kyson terlempar sejauh 150 yard (sekitar 137, 16 meter) dari rumahnya.
Ajaibnya, meski begitu, Kyson tidak mengalami luka yang serius kecuali beberapa parutan dan luka yang dalam di pipinya dan di dekat matanya.

Ketika tiba di lokasi kejadian, Douglas Stowell, 45 tahun diperlihatkan foto seorang korban dan meyatakan kalo itu adalah Kerri, ibu Kyson.
€_Jika mereka berdua yang jadi korban, aku tidak bakal sanggup mengatasinya€_, ungkap Douglas.

Meski ibu Kyson menjadi salah satu korban yang meninggal, namun Douglas, seorang tukang kayu dan juga merupakan kakek Kyson merasa €__bersyukur€_ karena tubuh Kerri dan Kyson masih bisa ditemukan. €__Merupakan suatu keajaiban mereka berdua tidak hilang. Ia (Kyson) ditemukan lebih dari 100 meter dari rumahnya yang hancur, – maksudku tersapu bersih€_.

News Feed