Bawaslu Minta Kegiatan Sandi Tak Diikuti Banyak Orang, Begini Reaksi Netizen

Bawaslu Minta Kegiatan Sandi Tak Diikuti Banyak Orang, Begini Reaksi Netizen

Artikel Terbaru :


  Ayo  Jalan Terus !  – Sandiaga Uno mendapat peringatan dari Bawaslu agar kegiatannya tidak diikuti banyak orang dan diselenggarakan di ruang tertutup. Peringatan itu dilontarkan Bawaslu Provinsi Jambi setelah mengetahui kegiatan Sandi, Jumat (25/1/2019) ini, akan dihadiri 4 ribu orang.

“Dalam Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari kepolisian disebutkan, akan dihadiri 4 ribu orang. Itu namanya kampanye, sementara saat ini belum tahapannya,” kata Asnawi, Kamis (24/1/2019).


Ia pun meminta kegiatan itu ditinjau kembali dan hanya diselenggarakan di ruang tertutup.

“Jadi, kami harap kegiatan yang akan menghadirkan banyak orang itu di tinjau kembali dan dilaksanakan di ruang tertutup,” lanjutnya seperti dikutip Tribun Jambi.

Pernyataan Bawaslu Provinsi Jambi itu memantik reaksi netizen.

“Jangan panik donk Bawaslu… ini pesta demokrasi, jangan larang warga untuk hadir. Mau di tempat terbuka atau tertutup selama dilakukan dengan tertib,” kata Hendra Rasmi, Jumat (25/1/2019).

“Yang sedang berkuasa kapan cutinya jangan pakai alasan kunjungan tapi dia berkampanye secara terselubung Bawaslu Fair dong,” kata Abdullah Amk.

“Mungkin karena saat acara capres sebelah tak ada yg berminat, sepi dan tidak ramai, jadi acara capres/cawapres PAS harus sepi juga ya..?? Mngkin itu maksudnya,” kata Teuku Fajar Al-farisyi.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News







Artikel Asli

News Feed