Batal Menikah, Driver Ojol Bunuh Diri Pakai Racun Ikan

Ilustrasi

MANAberita.com — PUTUS cinta dengan kekasih adalah suatu hal yang menyakitkan Apalagi jika sampai batal atau gagal menikah, semua yang sudah direncanakan pupus dalam waktu sekejap.

Hal itulah yang dirasakan seorang pria bernama Gonti (17) asal Palangkaraya. Gonti merupakan driver ojek online di kotanya. Dia ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Gonti diduga menenggak racun ikan karena gagal menikah.

Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah Polsek Pahandut Kota Palangka Raya Ipda Rahis Fadhillah mengatakan Gonti mengalami kecelakaan tunggal seperti jatuh dari motor setelah meminum racun ikan.

“Memang benar, almarhum tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Namun sebelum mengalami kecelakaan, yang bersangkutan menenggak racun, diduga akibat sakit hati karena mengalami putus cinta sehingga gagal menikah dengan kekasih yang sangat disayangi,” katanya, Kamis (06/12), melansir merdeka.

Pihak keluarga menolak jasad Gonti untuk divisum saat berada di kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Ketika jasadnya hendak dilakukan visum oleh tim dokter forensik rumah sakit, pihak keluarga meminta tidak usah dilakukan visum dan mereka ikhlas dengan kejadian tersebut,” katanya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, Gonti sempat bunuh diri di jalan, namun gagal. Dia lalu memilih bunuh diri dengan meminum racun ikan.

Ketika polisi mengevakuasi jasad korban, kondisinya sama sekali tidak ada luka lebam akibat benturan keras. Hanya saja dari mulut Gonti keluar air liur. (Alz)

 

Artikel Asli

News Feed

close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh