Barcelona Urungkan Niat Gaet Paul Pogba pada Januari 2019

Barcelona – Barcelona dikabarkan Express mengurungkan rencana menggaet Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2019. Barca baru akan menebus Pogba dari Manchester United pada musim panas tahun depan.

Los Cules kerap dikabarkan kepincut memburu tanda tangan gelandang timnas Prancis itu. Barcelona membutuhkan pemain seperti Paul Pogba untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Kans El Barca meminang Pogba dari Manchester United terbilang besar. Sebab, pemain 25 tahun tersebut sudah tak kerasan berada di The Red Devils. Hal itu juga buntut dari perseteruannya dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Hubungan Pogba dan Mourinho semakin memanas, setelah ban kapten dicopot dari sang pemain sejak pekan lalu. Bahkan, saat ditarik keluar lapangan ketika MU kalah 1-3 dari West Ham United, 29 September 2018, Paul Pogba hanya menanggapi dingin jabatan tangan Jose Mourinho.

Barcelona pun bisa memanfaatkan situasi itu untuk memboyong Pogba ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2018. Akan tetapi, Blaugrana akan menunda rencana transfer mantan pemain Juventus itu.

Seperti dilansir Express, Barca baru akan menebus Paul Pogba dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pasalnya, ketika menggaet Pogba pada Januari 2019, Barcelona harus mengeluarkan dana besar, terkait nilai transfer dan juga gaji si pemain.

Andai jadi bergabung, lini tengah skuat Catalan bakal semakin gemuk. Sebab, Barcelona saat ini memiliki sejumlah pemain yang berposisi sama seperti Paul Pogba, mulai dari Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Arthur, Denis Suarez, hingga Rafinha. 

Sumber: Express

Hasil La Liga Pekan ke-7, Real Madrid dan Barcelona Raih 1 Poin

Artikel Asli

News Feed