Barcelona Susah Payah Tekuk Sociedad, Bukti Ketatnya La Liga

Liputan6.com, San Sebastian – Barcelona harus susah payah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1 di Stadio Anueta, San Sebastian, Sabtu (15/9/2018) dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Striker Barcelona, Luis Suarez , mengatakan, kemenangan tipis timnya atas Sociedad adalah bukti betapa kompetitifnya La Liga Spanyol. Suarez menilai, setiap tim berpotensi mengalahkan siapapun.

“Saya pikir Anda harus menyaksikan laga seperti ini untuk memahami betapa ketatnya La Liga,” ujar Suarez, seperti dilansir Reuters.

“Tahun lalu kami juga harus tertinggal dulu untuk menang di sini dan delapan atau sembilan tahun yang lalu kami tak bisa menang di sini. Ini kemenangan yang menambah kepercayaan diri kami,” ungkap pemain internasional Uruguay ini.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu dari Sociedad. Tapi, dalam pertandingan itu, Suarez turut menyumbang gol peyeimbang bagi Barcelona, tepatnya pada menit ke-63.

Tiga menit kemudian, Barcelona mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan mereka lewat Ousmane Dembele. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Barcelona 1-0 Real Sociedad

Artikel Asli

News Feed