Badut Jalanan Baru yang Lebih ‘Menakutkan’ dari Badut Mampang – Lucu.ME

Badut Jalanan Baru yang Lebih'Menakutkan' dari Badut Mampang

Lucu.ME – Sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan keberadaan Badut Mampang yang biasanya menghiasi pemberhentian lampu lalu lintas atau di perempatan lampu merah. Badut dengan ukuran kepala lebih besar dari tubuhnya ini biasanya akan berjoget dengan lincah mengikuti irama musik.

Banyak yang merasa terhibur dan menganggapnya lucu, namun tidak sedikit pula yang justru merasa takut melihat badut dengan ukuran kepala besar tersebut. Terlepas dari hal itu, ternyata kini ada jenis badut jalanan baru yang tidak kalah seram dari Badut Mampang.

[post_ad]
Badut jenis baru yang belum diketahui namanya ini mempunyai tampilan berupa seorang ibu-ibu yang tengah menggendong anak bayinya. Akan tetapi ‘bayi’ yang digendong bukan bayi biasa, karena ‘bayi’ tersebut adalah seorang bapak-bapak dengan muka yang sudah diberi bedak dan empeng.

Badut ini menggunakan manekin kepala perempuan yang berperan sebagai ‘ibu-ibu’ dan manekin badan bayi, sedangkan bagian kepala ‘bayi’ adalah bapak-bapak yang menjadi badut tersebut. Badut jenis baru itu berhasil diabadikan seorang warganet yang kemudian ia bagikan pada akun Twitternya @hendoranto.

“So you think that Badut Mampang is creepy? (Jadi kamu pikir Badut Mampang itu mengerikan?),” tulis @hendoranto.

Cuitan @hendoranto itu pun sontak ramai menjadi perbincangan publik dan menuai beragam komentar warganet. Sebagian ada yang merasa terkejut dan ketakutan setelah melihat badut jalanan jenis baru itu. Namun ada juga yang justru merasa iba dan memberi semangat kepada bapak-bapak yang menjadi badut tersebut.

“badut mampang = creepy, this one = nightmare,” tulis akun @eldwin92.

“Ya Rabb serem bangeeet,” pungkas akun @azkalayla.

“terkejot,” komentar akun @fthillh.

“Mau ketawa kasian jg 🙂 smogs rejeki bapaknya lancar ya amiinnn,” ujar akun @gusokate.

“Ya Allah nyari duit susah banget ya :”) semangat bapak,” tulis akun @hypermarrt.

“Semoga lancar ya pak rezekinya :’),” tambah akun @februarich.

tags: badut jalanan baru @ www.lucu.me

Artikel Asli

News Feed