Astaghfirullah! Pasutri Kerap Bertengkar Tanpa Sebab dan di Rumah Banyak Cicak, Penyebabnya Bikin Ngeri!

Ilustrasi pasutri bertengkar

MANAberita.com — DUNIA sihir dan perdukunan telah tersebar di tengah-tengah masyarakat, mulai dari masyarakat desa hingga menjamah ke daerah kota. Mulai dari sihir pelet, santet, dan “aji-aji” lainnya.

Satu komunitas yang mengalami pengalaman untuk memusnahkan sihir menceritakan pengalamannya di fanspage IYRA SHIFA Enterprise

Alhamdulillah. Hari ini selesai rawatan di Sungai Besi. Menyelesaikan masalah ghaib dua benua yang penuh misteri.

Pasien kami di Sungai Besi, Malaysia mengalami masalah hubungan suami istri sehingga hampir bercerai. Hal ini demikian kerana pasangan ini terkena sihir pemisah dari dukun Thailand.

Makanan di rumah mereka juga kerap basi. Padahal baru saja buat sejam yang lalu. Mereka juga sering mengalami mimpi yang mengerikan seperti dibakar api, ditikam berkali-kali.

Jatuh dari tempat tinggi dan dipukul dengan besi panas. Sehingga setiap kali bangun tidur, terasa lebam seperti kena pukulan yang benar.

Namun demikian, ternyata bertemu dengan dokter ahli untuk mengetahui masalahnya tak menemui jawaban.

Akhir-akhir ini juga, mereka memberitahu kami. Bahwa rumah mereka menerima kehadiran cicak yang banyak tak terkira.

Selama sesi perawatan, saat Muallij membaca ayat suci Al-Quran. Pasien tidak sadarkan diri dan terjadi sesi dialog antara pasien dan perawat.

Alhamdulillah berkah ayat Quran dapat menyelesaikan masalah pasangan ini. Selama perawat sedang membaca ruqyah untuk buat pagar di rumah.

Tiba-tiba beberapa ekor cicak jatuh seperti kondisi hangus. Setelah diperiksa, ternyata dukun menempatkan sihir pada cicak untuk memanaskan keadaan suami dan istri.

Setelah kami pulang dan setelah pasien menabur beras, garam dan lada hitam. Pasien terus menghubungi kami dan memberitahukan bahwa semakin banyak cicak yang jatuh seperti hangus. Dan kondisi mereka terlihat seperti berasap setelah terkena air ruqyah.” (Zee)

Artikel Asli

News Feed