Arwah Ronald Reagan Datangi Istrinya

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/05/arwah-ronald-reagan-datangi-istrinya/

ronald_reagan


Mantan ibu negara AS, Nancy Reagan mengatakan masih €__melihat€_ arwah suaminya dan sering berbicara dengannya. Melansir pemberitaan BBC, Rabu (3/5) disebutkan kepada majalah Vanity Fair, Nancy mengatakan, €__Di malam hari ketika kuterjaga, kumerasa Ronnie (Ronald Reagan) ada di sana dan kami mulai berbicara dan saya melihatnya.€_



Nancy Reagan (87 tahun), juga menuturkan betapa dia masih merindukan suaminya yang telah meninggal pada 2004 itu. Dia juga mengatakan bahwa Ibu Negara AS sekarang Michele Obama sering meneleponnya untuk meminta nasihat dalam menjalankan Gedung Putih.



Meski tidak memilih Obama saat pemilu presiden lalu, Nancy Reagan menyetujui keputusan Obama untuk mengizinkan penggunaan sel tahanan dalam penelitian ilmiah terhadap penyakit seperti Alzheimer, yang juga menyerang Ronald Reagan selama beberapa tahun sebelum meninggal. Dia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada mendiang suaminya itu. €__Saya sangat merindukan Ronnie, benar-benar merindukannya. Orang mengatakan kita bisa melupakan orang yang kita cintai tapi tidak terjadi pada saya,€_ katanya.



Ronald Reagan adalah Presiden ke-40 AS (1981-1989) dan merupakan aktor film sebelum memasuki dunia politik. Ia hidup lebih panjang daripada Presiden yang lainnya (93 tahun, 119 hari) dan merupakan Presiden terpilih tertua (69 tahun, 349 hari saat mengambil kekuasaan). Dia menikahi istri pertamanya, Jane Wyman pada 1940, namun cerai pada 1948. Dan pada 1952 dia menikahi istri keduanya, Nancy Davis hingga kematian Reagan pada 5 Juni 2004.

News Feed