Arvin Beckham, Bocah SMP Kocak yang Jago Bikin Netizen Ngakak karena Statusnya

Anak kecil jaman sekarang memang nggak sepolos dulu. Menjamurnya gadget di kalangan masyarakat bikin anak di bawah umur akrab dengan teknologi, bahkan internet adalah santapan setiap hari. Dari sana pula anak mendapat info yang dengan cepat diserap, bahkan sesuatu yang sebenarnya belum waktunya. Salah satu efek samping dari penggunaan internet adalah pergaulan yang nggak lagi polos.

Jika dulu anak usia SD sampai SMP mungkin hanya mikirin main layangan, tapi nggak lagi sekarang. Bukannya main layangan, bocah sekarang lebih suka gombal-gombalan. Salah satu yang sempat viral belakangan ini adalah si Arvin Beckham. Bocah yang masih mengenakan seragam SMP itu punya akun Facebook yang bikin warganet heboh. Pasalnya, postingan-postingannya sangat mendalam dan bikin baper. Kayak apa sih? Yuk intip.

Cebok yang bener dululah kau, Nak

Postingan Arvin Beckham [sumber gambar]

Wah, sampai mbak konter pun minta nomor hp-nya

arvin [sumber gambar]

Kalau ini sih mewakili hati para netizen

Status Baper [sumber gambar]

Mungkin topik lebih jago ngegombalnya

Topik [sumber gambar]

Frontal sih, tapi bener juga ya

Postingan pacaran [sumber gambar]

Siapa yang gebetannya suka ngilang-ngilang juga?

selfie dulu [sumber gambar]

Ngajak balikan sandal yang udah putus

Postingan IG [sumber gambar]

Dih, kalau ngomong suka bener yak

Teori Arvin [sumber gambar]

Masa kalian kalah sama diaaa?

Arvin [sumber gambar]

Buat yang masih suka pencet tombol home saat hp lemot, mana suaranya?

Arvin Instagram [sumber gambar]

Gitu deh kelakuan si Arvin saat menggunakan sosial media. Kira-kira, adik kalian kayak gitu juga nggak? Duh, bisa-bisa kalah nih para orang dewasa. Tolong dong, diawasin lagi. Kalau perlu nggak usah dikasih jatah beli kuota, hehe…

Artikel Asli

News Feed