Arsenal Tertarik Datangkan Mantan Pemain Atletico Madrid

Arsenal terus memantau Yannick Carrasco yang bermain di China bersama klub Dalian Yifang. Mantan pemain Atletico Madrid itu dikabarkan ingin kembali tampil di Eropa.

Carrasco membuat kejutan ketika memutuskan untuk menerima pinangan Dalian Yifang pada Januari 2018. Ia meninggalkan Atletico Madrid yang berada di jajaran klub top Eropa.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menunjukkan aksi yang cukup gemilang di China, yaitu dengan menyumbang tiga gol dari 11 pertandingan. Ia pun masih terpilih dalam skuat Belgia pada Piala Dunia 2018.

Namun, Carrasco disebut tidak betah berada di Asia dan menargetkan kembali ke Eropa pada Januari 2019. Arsenal menjadi klub yang menunjukkan minatnya kepada Carrasco.

Sebelumnya, manajer Arsenal, Unai Emery, dikabarkan ingin memboyong Ever Banega dari Sevilla. Namun, Carrasco dapat dijadikan sebagai alternatif jika Arsenal gagal mengamankan jasa Banega.

Selain Arsenal, klub lain yang juga berminat kepada Carrasco adalah Juventus, Inter Milan, AS Roma dan Napoli. Klub-klub tersebut harus menyiapkan dana mencapai 25 juta euro untuk memboyong Carrasco.

Sumber: TEAMtalk

Mengapa Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United?

Artikel Asli

News Feed