Arie Untung Kabarkan Keberangkatan Ustad Arifin Ilham ke Penang

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Ustad Arifin Ilham dirujuk ke Penang, Malaysia. Pagi ini, sang ustad pun dipindahkan. Hal itu dikabarkan oleh pembawa acara Arie Untung. Lewat postingannya di Instagram yaitu foto saat sedang berkuda dengan sang ustad, Arie Untung membagikan kabar Ustad Arifin Ilham.

“Bismillahirahmanirahim. Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman2 semoga kesembuhan beliau dipercepat. Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yg dibutuhkan ummat dlm menegakan akidah,” tulis Arie.

Arie Untung juga mendoakan sang Ustad mengenai kesembuhannya. Suami Fenita Arie itu pun bercanda soal kuda.

“Syafahullah ya ustadz @kh_m_arifin_ilham semoga lekas sembuh dan membuktikan Kuda warna apa yg akan melaju lebih cepat hitam atau putih? *padahal saya lebih suka ster atau benteng,” lanjut Arie. Ustad Arifin Ilham mengidap kanker getah bening stadium 4A. Sempat menyatakan dirinya sudah sembuh, sang ustad beberapa waktu lalu justru kembali dirawat dan dilarikan ke rumah sakit.

Artikel Asli

News Feed