Antonio Valencia Menyesal soal Postingan Instagram Pemecatan Jose Mourinho

Jakarta – Kapten Manchester United, Antonio Valencia, meminta maaf atas tindakannya menyukai sebuah postingan atau unggahan di Instagram yang menyerukan pemecatan Jose Mourinho. Insiden itu terjadi setelah Setan Merah bermain 0-0 kontra Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10/2018). 

Postingan yang disukainya itu berupa foto dirinya yang dilengkapi tulisan “Ini saatnya Mourinho pergi”. Valencia mengaku menyukai unggahan tersebut tanpa membaca keterangan fotonya. 

“Kemarin saya menyukai postingan di Instagram tanpa membaca kata-kata yang menyertai foto. Itu bukan pendapat saya dan saya meminta maaf atas kejadian itu,” kata Valencia, di akun Twitternya, seperti dilansir BBC.  

“Saya sepenuhnya mendukung Mourinho dan rekan-rekan setim. Kami memberikan segalanya untuk memperbaiki hasil-hasil,” sambung pemain asal Ekuador tersebut. 

Hubungan Valencia dan Mourinho dikabarkan meruncing sejak beberapa hari terakhir. Sang kapten dikabarkan sudah tidak menjalin komunikasi dengan manajer asal Portugal tersebut.

Valencia tidak masuk dalam skuat Manchester United ketika timnya menelan kekalahan 1-3 dari West Ham United di Olympic Stadium, akhir pekan lalu. Posisi Valencia sebagai bek kanan diisi Ashley Young pada laga tersebut.

Keputusan itu merupakan imbas dari sikap Valencia. Jose Mourinho mengkritik Valencia karena tidak hadir dalam pertandingan Manchester United kontra Derby County pada ajang Piala Liga Inggris, meski sang pemain tidak masuk skuat.

 

Berita video penjelasan manajer Jose Mourinho soal keterlambatan Manchester United tiba di Old Trafford saat menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10/2018).

Artikel Asli

News Feed