Amien Rais Ancam Ungkap Kasus Korupsi yang Lama Mengendap di KPK

300 advokat siap memberikan bantuan hukum kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Kaya. Amien diperiksa sebagai saksi atas kasus penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet.

“Pada intinya kita sudah menyiapkan advokat untuk mendampingi tokoh-tokoh yang dilaporkan dan dipanggil,” kata Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman saat konferensi pers di rumah pemenangan PAN, Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bahkan, kata Habiburokhman, jumlahnya bakal terus bertambah. “Temen-temen yang mendaftar sekitar 300-an. Cuma masih terus bertambah,” imbuhnya

Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra itu memastikan Amien bakal memenuhi pemanggilan kedua pada Rabu 10 Oktober 2018. Juga anggota BPN Said Iqbal yang dijadwalkan akan diperiksa selaku saksi pada Selasa 9 Oktober 2018.

“Pak Amien sendiri sudah menyatakan akan hadir pada hari Rabu yang akan datang. Bung Said Iqbal besok juga akan kami dampingi,” ucapnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Asli

News Feed