Alasan Reza Rahadian Selalu Ketagihan Tampil di Panggung Teater

Apa sih sejatinya tujuan pacaran jika bukan untuk menikah pada akhirnya. Meskipun terkadang ada saja yang menggunakan pacaran sebagai cara untuk bersenang-senang sesaat. Setiap pasangan yang memang sudah serius tak akan main-main dalam menjalin hubungan bukan?

Sebagai perempuan, mungkin kamu yang akan memiliki keraguan lebih besar. Kamu belum yakin apakah memang laki-laki yang kini menjadi pasanganmu benar-benar berniat menjalani hubungan yang serius denganmu. Kini kamu bisa melihat 7 tanda ini pada pasanganmu. Jika memang beberapa tanda ini sudah kian terlihat, berarti dia memang sudah ingin segera melamarmu.

1. Sangat Jujur Padamu

Sekalipun dia melakukan sebuah kesalahan, dia selalu jujur padamu. Tak peduli apapun itu, dia tak akan sekalipun membohongimu, terlebih jika alasannya tak masuk akal. Bisa ditarik kesimpulan bahwa dia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri dan tak malu menunjukkan siapa dia sebenarnya di depanmu.

2. Secara Resmi Memperkenalkanmu pada Orangtua

Dia secara resmi mengajakmu bertemu dengan orangtuanya dengan status yang lebih serius. Dia ingin memperkenalkanmu kepada kedua orangtuanya sebagai calon pendamping hidupnya. Tak hanya itu, dia pun akan selalu berusaha membuatmu bisa diterima oleh keluarganya.

3. Seorang Pendengar yang Baik

Apapun yang kamu katakan, entah itu hal yang penting ataupun sepele, dia selalu berusaha mendengarkanmu dengan seksama. Dia benar-benar menunjukkan sikap yang serius saat kamu menceritakan suatu hal padanya.

4. Memperkenalkanmu pada Teman-temannya

Tak hanya mengajakmu bertemu dengan orangtuanya, dia juga mengajakmu untuk bertemu dengan teman-temannya. Dia ingin teman-temannya bisa menjadi temanmu juga.

5. Respect Terhadapmu

Dia selalu menghargai dirimu tak hanya sebagai pasangan saja, namun juga sebagai seorang perempuan. Dia selalu menghargai apapun yang kamu lakukan dan juga apapun yang kamu pikirkan.

6. Meninggalkan Barangnya di Rumahmu

Saat dia ke rumahmu, dia kerap meninggalkan barangnya di rumahmu. Hal ini karena dia sengaja meninggalkannya agar bisa kembali lagi ke rumahmu untuk mengambilnya. Tentu saja ada niat agar bisa lebih dekat dengan keluargamu juga.

7. Kerap Membicarakan Masa Depan Bersama Denganmu

Dia selalu menyelipkan pembicaraan tentang bagaimana dia ingin hidup di masa depan bersamamu. Maksud dari perilakunya ini sebenarnya ingin membuatmu merasakan sinyal yang dia tunjukkan bahwa dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya untuk selamanya.

 

Artikel Asli

News Feed