Alami Luka Saat Syuting Drama Terbaru, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Salah satu anggota grup musik SHINee, Minho dilarikan ke Unit Gawat Darurat rumah sakit setempat lantaran mengalami kecelakaan saat syuting film terbarunya berjudul Jangsari 9.15. Berdasarkan keterangan resmi dari SM Entertainment, Minho diketahui mengalami luka lecet pada sisi wajah sebelah kiri akibat pecahan kaca yang digunakan sebagai spesial efek. Saat ini Minho masih dalam proses penanganan dokter hingga empat hari ke depan.

“Minho akan segera kembali syuting setelah dia mendapat perawatan penuh dan kondisinya kembali stabil,” kata perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (4/12).

Jangsari 9.15 merupakan film sejarah yang mengisahkan operasi Jangsa yang membawa 772 tentara muda berusia rata-rata 17 tahun. Mereka mendapat pelatihan dua minggu sebelum diperbantukan dalam perang Incheon.  Minho berperan sebagai salah satu dari 772 tentara tersebut bersama Kim Myung Min, Kwak Si Yang serta aktris Transformers, Megan Fox juga akan berperan dalam film laga ini.

Artikel Asli

News Feed