akhirnya Impian kecil Menjadi Putri Duyung Tercapai

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/02/27/diamputasi-kedua-kakinya-akhirnya-impian-kecil-menjadi-putri-duyung-tercapai/

Diamputasi kedua kakinya, akhirnya Impian kecil Menjadi Putri Duyung Tercapai

majnadya_wideweb__470x3100


Selandia Baru,


Bagus: Amputasi Ganda, membuat kaki buatan yang terhubung dengan badan membuatnya bisa berjalan.


Lebih Bagus: Amputasi Ganda Mendapatkan ekor ikan ( Putri duyung ) menyebakan ia bisa berenang


Mengagumkan : dikembangkan dan dibangun oleh Weta, Perusahaan pembuat efek khusus yang telah bekerja untuk film €__Lord of the Rings€_ , dan juga €__King Kong€_ dan Serial €__The Chronicles of Narnia€_ .


mermaid2


Nadya Vessey adalah seorang perempuan yang diamputasi kedua kakinya karena sakit. Pada satu saat, ditanya apa yang terjadi dengan kakinya dan dia berkata kepadanya dia adalah seorang putri duyung yang terjebak padanya, sehingga dia menulis ke Weta Workshop Wellington, Selandia Baru, dua tahun lalu meminta untuk dibuatkan ekor putri duyung. Sebagai kejutan, mereka berkata mereka akan melakukannya.


kiwi_mermaid_2


Sekarang dia memiliki sepenuhnya fungsi ekor ikan duyung sesuai dengan yang terpasang, sehingga dia terlihat hampir seperti putri duyung sebenarnya(jika Anda tahu, Putri duyung emang ada).

Ia dapat berenang dengan baik dan terasa cukup nyaman. Kami tidak yakin jika hal-hal seperti ini bisa masuk ke dalam produksi massal untuk orang yang mengalami amputasi kaki, tetapi kami tidak akan terkejut jika 10 tahun dari sekarang putri duyung ada di sekitar kolam renang lokal.

News Feed