Akhir nya Jadi Tersangka, Gus Nur Sebut Kado Terindah dari Allah





  Ayo  Jalan Terus !  –  Penceramah kondang Ustadz Sugi Nur Raharja alias Gus Nur alias Cak Nur ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Banser NU dan Anshor.



Penetapan tersangka ini diketahui dari pengakuan Gus Nur sendiri. Ia mengaku telah menerima surat pemanggilan sebagai tersangka dari polisi, Kamis (27/9/2018).



Gus Nur menyambut gembira penetapan tersangka ini, karena sejak awal memang dirinya sudah meyakini ujian seperti ini pasti akan terjadi di jalan dakwahnya.

“Tadi setelah Tabligh subuh, saya dapatkan kado terindah dari Allah, turun dari langit, yaitu surat panggilan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Banser dan Anshor,” ucap Gus Nur dalam video berdurasi 8 menit 10 detik.

“Masya Allah, ini kabar baik, kabar yang sangat menggembirakan hati kita semua. Kita bahagia dan gembira apa pun yang terjadi, kita kan sudah niatkan itu, ya kalau takut seperti ini jangan berjuang, itu sudah dari awal,” ujarnya.

Selengkapnya simak video Gus Nur:








Gus Nur Jadi TERSANGKA: Banser dan Ansor Hancur karena Ulahnya Sendiri ???


 Ustaz Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kembali melontarkan kritik pedas kepada Banser dan Gerakan Pemuda Ansor setelah dietapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian.

Gus Nur menjadi tersangka atas laporan Banser dan Gerakan Pemuda Ansor. Gus Nur dinilai mencemarkan nama baik Banser dan Ansor melalui video yang beredar di media sosial.

Gus Nur tidak yakin nama baik Banser dan Ansor tercemar karena ulahnya, melainkan sikap dari Banser itu sendiri. Ia pun mengungkap keburukan oknum Banser.

“Menurut saya, Banser, Anshor, NU, namanya cemar, hancur hina dina, rendah seperti sampah itu bukan karena saya, tapi karena ulahnya mereka sendiri,” katanya dalam video berdurasi 8 menit 10 detik.

Ia mengutip salah satu artikel yang telah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Di antaranya oknum Banser diduga joget mesum dengan biduan kelas teri, sampai celananya melorot-melorot, hingga merokok sambil joget dangdut.

“Itu kan ulahnya sendiri sebenarnya kan. Terus kemudian bubar-bubarkan pengajian dengan alasan tidak logis. Okelah saya radikal, terus Ustaz Abdul Somad, Ustaz Felix, Ustaz Zulkifli, dan banyak sekali ustaz lain yang dipersekusi, diancam, dibubarkan pengajiannya,” tambahnya.

“Terus jaga gereja yang kelewatan, orang Islam dimusuhi, gereja dijaga. Toleransi katanya,

ternyata karena uang kan? Apalagi coba,” imbuh Gus Nur.

Gus Nur juga mengkritik oknum anggota Banser berinisial AJ. Menurut Gus Nur, bacaan Alquran AJ salah-salah.

“Ia bangga dengan ketololannya, menunjukkan kebodohannya, yang terakhir viral video mabuknya di diskotik dengan wanita-wanita yang dalam tanda petik mungkin wanita nightclub, wanita-wanita diskotek atau apalah,” katanya.

“Banser dan Ansor itu hancur karena ulahnya sendiri, tapi luar biasanya dia limpahkan ke orang lain, dilaporkan dan langsung disidik, dan saya jadi tersangka, alhamdulillah,” tambah Gus Nur.

Gus Nur mengatakan, dia tidak akan takut menghadapi proses hukum meski sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia yakin hukum Allah akan membalasnya.

“Jangan kalian pikir sedikit pun saya takut, saya sedih, stres, jangan ya, jangan. Nah sekarang ayo kita hitung mulai detik ini, hukum Allah,” imbuhnya.

Gus Nur mengatakan, dia menerima kabar bahwa dia ditetapkan sebagai tersangka tadi Subuh. Ia mengaku menerima panggilan dari polisi untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Ia memperingatkan oknum Banser untuk selalu waspada. Sebab, hukum alam dari Allah akan membalas perbuatannya.

“Kan tersangka tadi sekitar ba’da Subuh saya terima itu, panggilan tersangka. Nah mulai ba’da Subuh tadi kita hitung, audit Allah. Hukum alam Allah kita hitung mulai sekarang, aku pesan kepada semuanya tanpa terkecuali, Anshor, Banser, rezimlah yang terutama ya,” katanya.

“Yuk mulai cek darahmu, cek kolestrolmu, cek asam uratmu, cek tekanan darahmu, cek sel-sel otakmu, termasuk anakmu, istrimu cek mulai dari sekarang. Jangan-jangan sudag struk ringan, jangan-jangan sudah… apalah, cek. Hati-hati kalau naik motor tiba-tiba ban kempes, itu tanda-tanda kecil mulai kamu perhatikan,” pungkas Gus Nur.

Sumber: PojokSatu



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

Artikel Asli

News Feed